review1st.com Rimini Street, Inc. (Nasdaq: RMNI) baru meluncurkan dua fitur online cuma-cuma untuk pengguna Oracle dan SAP.

Fitur tersebut, Rimini Street Savings Calculators for Oracle dan Rimini Street Savings Calculator for SAP. Fitur itu mampu membantu mengidentifikasikan dan membuka potensi penghematan yang signifikan dari investasi ERP.

Klien Rimini Street telah menghemat lebih dari 7 miliar dolar Amerika Serikat, sambil menerima dukungan software yang lebih responsif dan berkualitas.

Nilai dari Biaya Pemeliharaan Vendor Oracle dan SAP Berkurang dari Waktu ke Waktu

Margin keuntungan Oracle dan SAP mencapai lebih dari 90%, menyisakan kurang dari 10% biaya untuk dukungan software. Hal ini menciptakan kesenjangan dalam layanan yang dibutuhkan oleh klien.

Oracle dan SAP menurunkan cakupan layanan pada tingkat rilis fitur tertentu, tetapi masih membebankan biaya yang sama atau lebih tinggi. Mereka mendorong peningkatan dan migrasi ke rilis produk terbaru.

Total biaya kepemilikan sistem ERP hanya meningkat saat melakukan upgrade atau mempertahankan operasi pada rilis saat ini.

Solusi Rimini Street Menawarkan Nilai Lebih 

Rimini Street memberikan solusi layanan tahunan dengan penghematan langsung 50% untuk biaya dukungan Oracle dan SAP.

  • Teknisi pendukung utama dan ternama dengan pengalaman rata-rata 20 tahun dan didukung oleh ratusan sumber daya lainnya di seluruh dunia
  • Jaminan respon 10 menit untuk kasus utama dengan rata-rata kurang dari 2 menit, menjawab dan menyelesaikan masalah lebih cepat setiap harinya
  • Dukungan untuk menyesuaikan kode dengan tingkatan yang sama dengan yang diberikan oleh vendor
  • Jaminan 15 tahun dukungan tambahan dari waktu kontrak untuk mendapatkan nilai maksimum dari rilis ERP yang ada
  • Penghindaran risiko terkait peningkatan sistem dan tantangan migrasi
BACA JUGA
Refresh Pikiranmu dengan Staycation yang Mengagumkan di Youre.at!

Rimini Street Memberdayakan Klien dengan Penghematan 105 Triliun Rupiah dan Pendanaan Proyek Strategis 

CEO, President, dan Chairman Rimini Street, Inc., Seth A. Ravin, menyampaikan, “Analis industri memperkirakan sebagian besar perusahaan hanya mengalokasikan 10% dari anggaran TI mereka untuk inovasi, sementara 90% lainnya digunakan untuk biaya operasional harian. Dengan solusi layanan Rimini Street, kami dapat membantu mengurangi biaya operasional hingga 60%, membebaskan sumber daya klien untuk fokus pada inisiatif dan proyek strategis.”

Sejumlah portofolio klien Rimini Street turut memberikan kesaksian pengalaman dalam menggunakan fitur-fitur Rimini Street:

“HCX Technology Partners di Filipina mengandalkan Rimini Street untuk mengelola 60.000 lisensi Oracle PeopleSoft mereka. Dukungan produksi dikurangi, fokus dialihkan ke proyek strategis dan pengembangan.” – Crisela de Jesus, Department Head, HCM and CRM Solutions, HCX Technology Partners.

NIBCO, produsen solusi flow-control terkemuka sejak 1904, menemukan bahwa dengan memilih Rimini Street untuk pemeliharaan dukungan SAP, mereka menghemat uang dan memaksimalkan masa pakai sistem SAP. Director, Business Relationship Management di NIBCO, Jeff Miller mengungkapkan, “Kami dapat mengalihkan dana tersebut pada akuisisi dan pengembangan produk baru. Kami sekarang mengalokasikan dana kami untuk mengembangkan layanan NIBCO, bukan hanya mempertahankan layanan yang sudah ada”.

Chief Product Officer and Executive Vice President, Global Transformation di Rimini Street, David Rowe, mengajak perusahaan-perusahaan yang menggunakan Oracle dan SAP untuk menggunakan Savings Calculator kami. Banyak perusahaan menemukan bahwa beralih ke Rimini Street menghemat lebih dari 50% biaya dukungan tahunan klien mereka. Selain itu, mereka juga menghemat biaya upgrade yang tidak perlu, mendapat dukungan penuh, dan proses dukungan yang lebih efisien. Penemuan ini akan memberikan manfaat besar bagi bisnis perusahaan.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Pelajari portofolio lengkap Rimini Street yang ultra-responsif, dukungan yang terbukti dan terpercaya, layanan terkelolakeamananintegrasipengamatanlayanan profesional, dan solusi outsourcing end-to-end Rimini ONE™ untuk aplikasi SAPOracle, dan Salesforce guna mendukung keunggulan kompetitif, profitabilitas, dan pertumbuhan.

Shares: