review1st.com – Infinix Indonesia, brand teknologi yang menginspirasi generasi muda dengan semangat #JadiinMauLo, siap memperkenalkan lini terbaru smartphone gaming mereka, Infinix GT 20 Pro 5G, di Indonesia pada 21 Mei mendatang.

Fokus pada performa unggul dan desain yang futuristik dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 20 Pro 5G akan menghadirkan pengalaman gaming yang revolusioner di Indonesia sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League (MDL) 2024.

Rilis Smartphone Gaming MDL 2024 Infinix GT 20 Pro 5G: Performa Maksimal dan Gaya yang Trendi

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, “Infinix GT 20 Pro 5G akan memberikan pengalaman gaming yang lebih powerful dengan performa yang ditingkatkan.

Kolaborasi kami dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, serta dengan mitra di bidang fashion dan gaming seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes, mencerminkan semangat Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish.

Tema kampanye kami untuk seri INFINIX GT 20 Pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis, menyatukan teknologi terbaik dengan desain yang trendy untuk kalangan Gen Z.”

Kombinasi Spek Gaming dan Desain Futuristik Mecha

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G mengusung tiga spesifikasi utama: chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar FHD+ AMOLED Display nan bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

BACA JUGA
Soundcore A30i NC: TWS yang Mirip Lipstik, Cocok untuk Perempuan Aktif

Kombinasi ini meningkatkan pengalaman gaming dengan sensitivitas layar yang optimal, efisiensi daya yang tinggi, dan kualitas visual yang luar biasa. Dengan desain mecha yang ditonjolkan melalui Cyber Mecha Lighting di bagian belakang, Infinix GT 20 Pro 5G menampilkan tampilan futuristik yang edgy.

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis menjadikan GT 20 Pro 5G tidak hanya sebagai smartphone gaming, tetapi juga sebagai pernyataan gaya hidup. Desain inovatif ini memastikan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G tidak hanya tangguh secara spesifikasi, tetapi juga menarik secara visual.

“Selain kolaborasi dengan dunia fashion, esport, dan teknologi, kami juga akan membawa berbagai kejutan lain pada peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse pada 21 Mei. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan standar baru smartphone gaming dengan Infinix GT 20 Pro 5G,” tambah Sergio.

Shares: