review1st.com – Sobat review1st kali ini kita mereview laptop Acer Aspire 3, yang ternyata cocok untuk pelajar. Selain cocok dengan pelajar, laptop ini tentunya juga bisa digunakan bagi para pekerja kantoran dan bisa memberikan kualitas yang baik dari segi fitur dan hiburan.

Acer Aspire 3 AMD Ryzen 3 7320U hadir dengan beberapa fitur yang mungkin sama dengan varian lain. Laptop ergonomis ini sudah beroperasi dengan Windows 11 Home sehingga kamu tidak akan tertinggal update.

Review Laptop Acer Aspire 3 AMD Ryzen 3 7320U, Cocok Buat Pelajar!

Laptop Acer Aspire 3 ini dihadirkan dengan RAM 8GB LPDDR5 dan storage 512GB NVMe Gen3 yang terbilang cepat dalam pemrosesan data.

Layar laptop satu ini berukuran 14 inci dengan resolusi HD Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD. Meski begitu kamu tidak perlu khawatir layar dari Aspire 3 tidak menampilkan gambar yang baik.

Menurut pengalaman review1st, laptop satu ini bisa digunakan menonton tayangan Netflix maupun YouTube dengan nyaman. Tak lupa juga ada dual speaker yang bisa menambah pengalaman menonton jadi lebih baik.

Namun, Acer pada Aspire 3 memfokuskan pada peningkatan kamera dan mikrofon agar pengguna yang bekerja atau pelajar bisa tetap produktif secara online secara lancar tanpa gangguan.

Acer Aspire 3 dilengkapi dengan HD Camera with Acer TNR (Temporal Noise Reduction) dan Acer Purified Voice (noise cancellation). Menurut pengalaman review1st hasil kameranya masih jelas dan cocok untuk dipakai rapat atau kelas secara online.

BACA JUGA
Bersama ASUS IoT di Computex 2024: Portofolio AI dan AIoT Bertenaga NVIDIA Jetson

Selain fitur-fitur tersebut, Acer Aspire 3 juga dihadirkan dengan slot yang lengkap untuk HDMI, Type-C, USB, slot headset jack 3,5mm, dan pengisian daya,

Untuk daya tahan baterainya, kamu bisa menggunakan Acer Aspire 3 seharian namun tergantung durasi pemakaian dan aplikasi yang digunakan. Pengisian baterainya juga memakan waktu kurang lebih dua jam.

Acer Aspire 3 juga bisa digunakan untuk bermain game, secara adanya AMD Radeon Graphics dan layarnya terdapat refresh rate 60Hz.

Keuntungan lain jika kalian membeli Acer Aspire 3 ialah desainnya yang menurut review1st trendy dan cocok untuk anak muda. Engsel yang kokoh, serta bahan yang disematkan di setiap tubuh laptop membuat kesan elegan. Serta tombol keyboard yang membuat nyaman ketika pengguna mengetik sebuah kerjaan.

Kesimpulan dari review Acer Aspire 3 ialah laptop ini bisa digunakan untuk kebutuhan bekerja atau belajar karena telah dilengkapi dengan teknologi mumpuni serta sesuai dengan harganya.

Acer Aspire 3 ditawarkan dengan harga Rp 6,2 juta.

Shares: