review1st.com – Xiaomi Indonesia hari ini secara resmi menghadirkan Redmi Pad Pro, tablet terbaru yang memperkenalkan pengalaman kreatif dan hiburan yang tak tertandingi dengan layar yang lebih besar.

Dilengkapi dengan aksesoris opsional seperti Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard, Redmi Pad Pro menawarkan keseruan dan imersi yang lebih dalam untuk para pengguna yang mengutamakan kreativitas dalam teknologi mereka.

Performa dan Visual Luar Biasa

Redmi Pad Pro menampilkan layar luas 12,1 inch dengan resolusi 2,5K dan refresh rate 120Hz, memastikan visual yang halus dan responsif.

Redmi Pad Pro: Tablet Inovatif untuk Pengalaman Kreatif yang Mengagumkan

Didesain untuk memaksimalkan ruang layar, ini tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton tetapi juga memperluas ruang bagi kreativitas pengguna.

Didukung oleh prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, Redmi Pad Pro menjamin kinerja tanpa hambatan untuk berbagai aktivitas kreatif dan produktivitas.

Aksesori Pendukung untuk Kreativitas Tanpa Batas

Terintegrasi dengan Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen, pengguna dapat dengan mudah beralih antara berbagai mode untuk produktivitas yang optimal dan pengalaman menulis yang intuitif. MiCanvas, aplikasi bawaan untuk menggambar, memberikan alat yang diperlukan untuk ekspresi artistik yang detail dan hidup.

Daya Tahan Baterai yang Mumpuni

Dengan baterai 10.000mAh yang tahan lama dan kemampuan pengisian daya cepat 33W, Redmi Pad Pro menjamin pengguna dapat menjelajahi kreativitas mereka sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA
MII dan Cisco Berkolaborasi untuk Menawarkan Layanan Managed Services Terlengkap di Indonesia

Inovasi dan Kenyamanan Jangka Panjang

Xiaomi HyperOS menawarkan pengalaman berkreasi yang fleksibel, sementara Dolby Atmos® Hi-Res Quad stereo speakers memperkuat pengalaman multimedia dengan suara stereo yang memukau.

Dukungan Purna Jual yang Luas

Dengan lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia dan garansi 15 bulan, Redmi Pad Pro memberikan kepastian dan ketenangan pikiran kepada pengguna.

Xiaomi juga berkomitmen untuk menyediakan pembaruan perangkat lunak dua kali dan pembaruan keamanan selama empat tahun, memastikan kinerja optimal jangka panjang.

Redmi Pad Pro adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan tablet canggih untuk memaksimalkan kreativitas dan hiburan, memberikan nilai tambah yang signifikan dengan harga mulai dari Rp4.299.000.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Redmi Pad Pro, simak spesifikasi lengkapnya pada tabel berikut: 

Spesifikasi Redmi Pad Pro
Layar12.1” 2.5K (2560 x 1600) display at 249 ppi120Hz AdaptiveSync refresh rate12-bit 68.7 billion colorsSupports Dolby Vision®Triple TÜV Rheinland certified Low Blue LightCorning® Gorilla® Glass 3 Screen ProtectionBrightness: 500nits, HBM 600 nits
AudioQuad stereo speakers with Dolby Atmos®Supports Dolby Atmos® and Hi-Res Audio 
ChipsetSnapdragon® 7s Gen 2 Mobile Platform
RAM&ROMKamera8GB+256GB8MP Rear Camera, 8MP Front CameraSupports 1080p video recording at 30fps
Baterai10,000mAh, 33W fast charging
Aksesori pelengkapRedmi Pad Pro KeyboardRedmi Smart Pen
WarnaGraphite Gray, Mint Green, and Ocean Blue
Dukungan Software2 kali software updates dan 4 tahun security patch

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi Pad Pro mulai tanggal 25 Juli 2024 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online maupun offline. Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga:

BACA JUGA
Xiaomi Luncurkan Redmi Pad Pro: Tablet dengan Layar Lebih Besar dan Fitur Kreatif yang Mengesankan
TipePenjualan PerdanaKetersediaanHarga SRPHarga Promo Bundling (25-31 Juli)
Redmi Pad Pro25 Juli 2024Online: Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia)
Offline:Xiaomi Store, Erafone, Preferred Partners
Rp 4.299.000Rp 5.497.000
Redmi Smart PenOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia)
Offline:Xiaomi Store, Erafone, Preferred Partners
Rp 699.000
Redmi Pad Pro KeyboardOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia)
Offline:Xiaomi Store, Erafone, Preferred Partners
Rp 699.000
Shares: