review1st.com – Xiaomi Indonesia resmi hadirkan Redmi Note 12 Series sebagai inovasi terbaru smartphone mid-range. Dengan harga mulai Rp2,5 jutaan, Redmi Note 12 tawarkan desain stylish dan layar AMOLED 120Hz, ideal untuk hiburan.

Redmi Note 12: Varian RAM hingga 8GB, Bisa Diekspansi hingga 13GB untuk Multitasking Gen-Z. Setup Triple Kamera AI untuk Foto Landscape dan OOTD di Media Sosial.

Berikut berbagai fitur Jawara yang membuat Redmi Note 12 menjadi smartphone Rp2,5 jutaan terbaik di kelasnya;

Layar Kelas Flagship AMOLED 120Hz 

Fitur Jawara pertama Redmi Note 12: Layar AMOLED 120Hz, Pengalaman Nonton, Game, dan Scroll Lancar.

Layar AMOLED Redmi Note 12 dukung kecerahan 1200 nits, warna hidup dan tajam. Cocok untuk nonton drakor dimanapun, kapanpun. Dengan kecerahan tinggi, nonton drakor outdoor tetap nyaman.

Angle Foto Lebih Luas dengan Kamera Ultra Wide 8MP

Redmi Note 12 hadir dengan kamera utama 50MP, ideal untuk mengabadikan momen sehari-hari. Dukungan night-mode membantu pengambilan gambar dalam cahaya minim. Bagaimana untuk penggemar landscape photography yang butuh sudut pandang luas dan detail?

Kamera ultra-wide 8MP di Redmi Note 12 jadi solusi. Jarang ada di smartphone kelas Rp2,5 jutaan. Menjadikannya beda dari produk lain di kelasnya. Smartphone mid-range Jawara kaya fitur.

Konfigurasi triple AI camera Redmi Note 12 dilengkapi depth camera 2MP untuk efek bokeh. Fitur kamera unggulan Redmi Note 12 memberikan detail dan warna tajam. Cocok untuk foto OOTD dan hunting cafe aesthetic, tetap eksis di media sosial.

BACA JUGA
Huawei MateBook X Pro & Huawei MateBook 14: Laptop Flagship Terbaru di Indonesia

Scrolling Tanpa Nge-lag dengan RAM hingga 13GB

Redmi Note 12, harga mulai Rp 2,5jutaan, hadir dengan tiga varian RAM hingga 8GB untuk performa optimal. Kapasitas RAM yang besar memudahkan pengguna menjalankan banyak aplikasi dan tugas bersamaan tanpa lag.

Redmi Note 12 punya 128GB penyimpanan internal, cukup untuk ribuan foto OOTD tanpa kehabisan ruang.

Redmi Note 12, smartphone serba bisa harga terjangkau. Hadir dalam warna Onyx Gray, Mint Green, dan Ice Blue. Pilihan RAM dan memori yang beragam. Maksimalkan aktivitas harian kamu dengan fakta Jawara Redmi Note 12.

Seluruh varian bisa didapatkan secara online dan offline sejak 4 April 2023 dengan harga mulai dari Rp 2.599.000.

Khusus untuk periode early bird tanggal 4-10 April, konsumen Indonesia dapat membeli Redmi Note 12 dengan harga yang menarik sebagai berikut:

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Shares: