Home Berita Redmi Note 11 Series: Dengan Pengisian Cepat 120W

Redmi Note 11 Series: Dengan Pengisian Cepat 120W

review1st.com – Redmi Note 11 Series akan dilengkapi dengan pengisian cepat 120W. Hal ini diungkap oleh keterangan dan unggahan Digital Chat Station dilaman Twitter resminya.

Digital Chat Station merupakan sebuah akun media yang dikenal selalu akurat dengan bocoran rumor terbaru mengenai ponsel terbaru dan yang akan diluncurkan.

Bocoran Spesifikasi

Seri Xiaomi Redmi Note 11 juga dikabarkan akan hadir dengan layar 6,57 inci (16,68 cm) dengan keunggulan resolusi yang mencapai 1080 x 2400 Piksel, akan memberikan pengalaman nyata saat menatap ponsel.

Selain itu, rasio aspek tampilan ponsel disinyalir mencapai 20:9 yang akan memberi kamu pengalaman yang lebih seru saat bermain game atau menonton film.

Redmi Note 11 Seri akan memastikan kinerja yang lebih cepat dan bebas lag saat menonton video, memainkan game grafis yang intens, atau menjelajahi web karena dikatakan dilengkapi dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55 ). 

Selain itu, ponsel mendatang akan hadir dengan RAM 4 GB sehingga dapat beralih di antara beberapa aplikasi tanpa gangguan. 

Ruang memori juga ditunjang dengan penyimpanan internal 64 GB sehingga kamu dapat menyimpan semua lagu, video, game, dan lainnya di telepon tanpa khawatir tentang batasan ruang ponsel.

Sesuai keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, smartphone kelas atas dalam seri Redmi Note 11 akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W. 

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy A73: dengan Kamera 108 MP

Seri Redmi Note 11 juga disebut-sebut akan menjalankan sistem operasi Android v11. Dan sokongan daya baterai 4420 mAh yang dapat digunakan selama berjam-jam untuk bermain game, mendengarkan lagu, menonton film, dan banyak lagi untuk durasi yang lebih lama tanpa khawatir baterai habis.

Kamu juga dapat meningkatkan keterampilan fotografi kamu karena ponsel ini dikabarkan juga menampilkan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang. 

Fitur pada pengaturan kamera belakang mungkin termasuk Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus

Berbagai opsi konektivitas pada Xiaomi Redmi Note 11 seri juga dikabarkan menyertakan WiFi – Ya, Wi-Fi 802.11, a/ac/b/g /n, Hotspot Seluler, Bluetooth – , v5.0, dan 4G, 3G, 2G. Selain itu, sensor pada smartphone mungkin termasuk Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass.

Sebagai perbandingan, pada seri Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max hanya memiliki dukungan pengisian cepat hingga 33W. Satu-satunya smartphone dari Xiaomi yang mendukung pengisian cepat 120W adalah Xiaomi Mix 4 dan Xiaomi 11T Pro . 

Perbandingan dengan Redmi K50 Pro +

Sementara itu bocoran mengenai ponsel seri lain, Redmi K50 Pro + yang juga dikatakan mengemas baterai 5.000mAh, Qualcomm Snapdragon 898 SoC, kamera 108 megapiksel yang dipasangkan dengan periskop atau lensa teleskopik, layar fleksibel, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Bulan lalu, beberapa spesifikasi utama dari smartphone Redmi yang akan datang dibagikan oleh Digital Chat Station. Keterangan rahasia menyarankan bahwa smartphone akan menampilkan layar OLED full-HD + 6,7 inci (1,080×2,400 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz. 

BACA JUGA
HP OPPO Harga 1 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Seri Redmi Note 11 dan Redmi K50 Pro+ juga diperkirakan akan hadir dengan Snapdragon 870 SoC, kamera utama 50 megapiksel, dukungan pengisian cepat 100W, speaker ganda, dan tahan debu dan air IP68. 

Smartphone ini disebut-sebut menjadi bagian dari jajaran Redmi K50.

Previous article9 HP NFC Samsung Murah & Terbaik 2021
Next articleTelkomsel Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup