review1st.com – Menyusul rutinitas yang padat, momen liburan adalah waktu yang tepat untuk mengisi kembali energi sebelum kembali ke kehidupan sehari-hari. Dalam suasana yang semakin beragam, memilih tempat untuk bersantai menjadi semakin penting, terutama saat weekend atau hari libur.

Penting untuk mengabadikan momen-momen ini agar dapat diingat sebagai kenangan yang berharga. Namun, banyak tempat populer memiliki pencahayaan ekstrem yang dapat menghambat hasil foto atau video yang sempurna.

Memahami kebutuhan ini, vivo meluncurkan vivo V30e, tidak hanya menawarkan desain yang menarik dan fotografi yang unggul, tetapi juga fitur-fitur canggih yang memastikan pengguna dapat memaksimalkan pengalaman liburan mereka.

Recharge Diri bersama vivo V30e: Temukan Tempat Favorit Anda dengan Pencahayaan Ekstrim

Berikut adalah beberapa destinasi populer untuk me-recharge diri dan bagaimana vivo V30e dapat menjadi teman terbaik liburan Anda:

1. Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota
Berbelanja di pusat perbelanjaan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama saat menemukan penawaran terbaik. vivo V30e, dengan desain elegan dan layar 3D Curved Screen, memberikan kepercayaan diri saat berbelanja. Dengan desain Ultra Slim Body dan baterai besar 5500mAh, vivo V30e nyaman digunakan dan tahan lama. Dengan fitur-fitur ini, pengguna dapat fokus pada belanja tanpa khawatir kehilangan daftar belanja mereka.

2. Mengagumi Keindahan Biota Laut di Akuarium Indoor
Mengunjungi akuarium indoor dapat menjadi pengalaman edukatif dan menghibur. Dengan fitur All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882 Main Camera, vivo V30e menghasilkan foto yang menakjubkan meskipun dalam pencahayaan ekstrem. Fitur 2X Professional Portrait Mode juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto artistik yang memukau.

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

3. Menyelami Karya Seni di Galeri
Menelusuri galeri seni bukan hanya tentang mengagumi karya seni, tetapi juga tentang merasakan ketenangan. Melalui fitur Night Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera, vivo V30e mengabadikan keindahan galeri seni bahkan dalam pencahayaan minim.

4. Menikmati Kuliner Malam di Pinggir Jalan
Berwisata kuliner malam adalah tradisi yang tak lekang oleh waktu. Dengan fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator, vivo V30e memungkinkan pengguna untuk membuat konten kuliner yang kreatif dengan detail yang jelas dan pencahayaan alami.

5. Aktif Bersama Fasilitas Olahraga
Berolahraga adalah cara yang sempurna untuk menjaga kebugaran. Dengan perlindungan dari Tough Body Armor dan IP64 Water and Dust Resistance, serta fitur Water Wet Display, vivo V30e memberikan perlindungan terbaik dalam segala kondisi.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan, “Libur panjang adalah kesempatan untuk membebaskan diri dari beban pikiran dan menghidupkan kembali semangat.

Dengan vivo V30e, pengguna dapat menjelajahi liburan mereka tanpa khawatir akan kehabisan daya atau hasil foto dan video yang kurang sempurna.”

vivo V30e sudah tersedia di vivo store terdekat dan secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, dengan harga mulai dari Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

BACA JUGA
Lenovo Menghadirkan PC CoPilot+ Terbaru dengan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6
Shares: