#kamisukareview – realme benar-benar tak sedang bercanda di pasar Indonesia. Dalam waktu dekat, realme X2 Pro meluncur di negeri ini. Jika vendor lain terlihat sangat berhati-hati dan ragu bermain di segmen flagship, realme malah sangat ngebet dan lebih punya nyali untuk menggebrak pasar dengan yang satu ini.

Sebuah langkah berani.

realme sudah mengultimatum bahwa pada 27 November nanti Indonesia akan diserbu armada flagship mereka. Sebuah alarm tanda bahaya buat kawan-kawan bahkan saudara mereka sesama vendor Cina, bahwa si ‘anak kemarin sore’ yang dianggap enteng kini sudah sangat bertaji.

[bacajuga number=5 tag=”realme”]

realme X2 Pro Punya Spek Monster

Harga realme x2 pro dan spek

Perusahaan ini siap menghadirkan pengalaman smartphone full speed flagship yang belum pernah ada sebelumnya. X2 Pro akan menghadirkan spesifikasi serba premium, mulai dari prosesor berkinerja canggih Snapdragon 855+ hingga layar 90hz Ultra Smooth Display pertama di Indonesia.

Sang vendor mengklaim jika X2 Pro juga merupakan smartphone realme pertama yang dilengkapi 50W SuperVOOC Flash Charge, yang mampu mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit. Mungkin vendor lain cuma bisa mengelus dada sambil berbisik dalam hati, ‘Ya ampun, cobaan apa lagi ini buat kami?’

realme sendiri sepertinya punya nafas lebih panjang dan tak mau membiarkan pesaingnya bernafas tenang. Hingga akhir tahun 2019, realme tidak berhenti memberikan kejutan bagi para pecinta gadget di Indonesia.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Flip6: Teman Ideal Gen Z untuk Konten Olahraga

Sebagai merek smartphone yang diklaim paling berkembang dan selalu menciptakan HP dengan teknologi terbaru, realme mengkonfirmasi akan kehadiran flagship pertama merek, X2 Pro ke Indonesia dan digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King.

Bagaimana tidak, dengan dukungan Snapdragon 855+, 50W SuperVOOC Flash Charge dan dukungan layar 90hz Ultra Smooth Display, HP realme ini bisa menjadi pengganjal berbahaya buat smartphone flagship lain. Tinggal menunggu saja berapa harga realme X2 Pro ini, maka eksistensinya bakal terkonfirmasi, sebagai Tsunami atau hanya sekedar gempa skala kecil.

Sebagai penerus seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium dan selalu membawa banyak inovasi terbaru, seri keluaran baru ini akan melanjutkan kesuksesan seri X dan membawanya ke level selanjutnya. HP realme ini adalah ambisi dari “Leap to Premium” dimana realme akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas ke Indonesia.

Smartphone anyar ini akan membawa pengguna ke pengalaman smartphone berkecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang terbaik untuk bersaing di segmen smartphone premium di Indonesia.

“Saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan smartphone ini di Indonesia. HP realme ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.

“Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi “Leap to Premium” kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

HP realme terbaru ini akan hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display, yang merupakan layar smartphone 90Hz pertama di Indonesia. Dibandingkan dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium, seri ini membawa peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan sangat halus.

Perangkat mutakhir ini menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400X1080) dan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyentuh layar yang halus dan respon layar yang lebih cepat.

Selain layar 90Hz, X2 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 855+, yang saat ini merupakan prosesor Qualcomm yang paling kuat. Platform Snapdragon 855+ adalah prosesor baru yang perlu diperhitungkan dalam memberikan kekuatan dan kinerja maksimum untuk mobile gaming.

Platform canggih ini dibangun demi memberikan kecepatan dan kinerja yang ditingkatkan, menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 standar.

Tetapi satu fitur yang benar-benar akan menjadikan realme terbaru sebagai smartphone flagship berkecepatan penuh adalah dukungan 50W SuperVOOC Flash Charge. Kecepatan pengisian pada smartphone ini dilindungi oleh sistem chip lima inti yang cerdas dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Dengan 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai 4.000 mAh, smartphone akan terisi dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit, menjadikannya salah satu pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia.

BACA JUGA
ASUS Republic of Gamers Memperkenalkan ROG AZOTH Extreme: Keyboard Gaming Premium

Bukan hanya itu saja, HP realme mutakhir ini juga membawa kamera yang kuat dengan pengaturan quad camera 64MP seperti realme XT. Selain sensor utama Samsung GW1 64-megapiksel, sistem kamera realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa portrait 2MP.

Bagaimana? Sebaiknya kompetitor jangan terlalu kuatir sebelum harganya diungkap. Sementara kalian wahai netizen, tangkupkan tangan di dada dan berdoa, berharap harga realme X2 Pro sesuai dengan harapan.

Harga Realme X2 Pro

Sambil menunggu launchingnya di India, mungkin banyak yang penasaran berapa harga realme X2 Pro ini di pasar Indonesia? Kami memperkirakan harganya ada di rentang 5-6 jutaan. Bagaimana dengan tebakan kalian reviewbro & sis?

Shares: