review1st.com – Upaya realme meningkatkan keterlibatan pengguna atau komunitas dalam setiap aktivitasnya patut diacungi jempol. Nah, bertepatan dengan ulang tahun ke-5, realme bakal merilis film yang terinspirasi dari seorang realme Fans asal Bali.

Film yang segera rilis ini merupakan bentuk terima kasih realme buat para fans mereka. Brand ini menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans.

Seperti diketahui, realme juga menyediakan wadah komunikasi sebagai tempat berkumpul realme Fans dan anggota realme Community Indonesia dengan anggota mencapai ratusan ribu di berbagai kota Tanah Air.

Keberadaan komunitas ini memudahkan realme mendapatkan umpan balik dari para pengguna. Alhasil, mereka bisa mengembangkan produk yang dapat menjawab kebutuhan konsumen. Tak heran, jika produk yang diluncurkan bisa sesuai dengan kebutuhan anak muda di Indonesia.

Di moment hari jadi ke-5, realme mengapresiasi realme Fans dengan membuat film inspiratif yang kisahnya berasal dari pengalaman nyata salah satu penggemarnya, yaitu Arif asal Bali.

Kisah Arif ini mendorong realme membuat sebuah film pendek yang merupakan bentuk apresiasi realme terhadap para fans yang telah setia selama 5 tahun ini. Menariknya lagi, film ini bakal diterbitkan oleh realme secara global.

Film dengan judul “Chasing the Sun” ini terinspirasi dari kisah Arif yang memiliki cita-cita yang mulia. Namun, dia berjuang untuk mengejar mimpi dalam kondisi yang tidak meyakinkan, karena dia tertimpa bencana. Kisah perjuangan Arif dirasa sejalan dengan nilai realme yang terus berjuang dan pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik. 

BACA JUGA
realme GT 6: Peluncuran New Flagship Killer dengan Layar 6000 Nits Pertama di Industri Smartphone

Film ini juga tak dibuat sembarangan, karena realme menggandeng sutradara dari Holywood yang telah memenangkan berbagai penghargaan ternama, Jeremy Cloe. Maka dari itu “Chasing the Sun” yang digarap secara apik ini menjamin kualitas film fantastis.

Melalui film ini, realme bertujuan untuk mendorong anak muda untuk berusaha menjadi yang terbaik. Melalui cerita lompatan semangat anak muda dalam kehidupan nyata.

Trailer Chasing the Sun dapat disaksikan di instagram resmi realme Indonesia. Sedangkan film ini sendiri nantinya akan ditayangkan secara eksklusif pada acara realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus 2023 yang selanjutnya akan ditayangkan secara global. Bagi para realme fans yang ingin bergabung pada acara realme 5th Anniversary FanFest dapat mendaftar melalui tautan berikut:.

Shares: