review1st.com – Spesifikasi dan gambar Realme Koi alias Realme V15 bocor secara online menjelang perilisan resmi oleh Realme di awal tahun depan. Smartphone Realme terbaru ini disinyalir menjadi bagian dari seri Realme yang akan datang.

Realme juga sebelumnya mengungkap smartphone flagship dengan nama sandi Realme Race. Pengungkapan terbaru menunjukkan bahwa Realme Koi bisa menjadi ponsel kelas menengah baru (mid-range) dalam seri ini.

[bacajuga number=5 tag=”realme”]

Realme Koi Disuntik Snapdragon 888

HP Realme ini menampilkan pengaturan kamera belakang tiga, serta gradien belakang dengan tagline ‘Dare to Leap’. Realme Koi juga diperkirakan akan mendapatkan dukungan pengisian cepat.

Keterangan rahasia Abhishek Yadav men-tweet detail Realme Koi bersama dengan beberapa gambar langsung dari perangkat. Ponsel ini diharapkan akan dinamai Realme Koi atau Realme V15, yang mungkin berbeda untuk pasar yang berbeda.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ponsel itu bisa datang dengan tiga kamera belakang bersama dengan lampu kilat LED. Smartphone ini juga tampaknya memiliki gradasi warna yang mirip dengan yang ada pada Realme X7 Pro dan Realme Q2.

Spesifikasi Realme Koi

Dalam hal spesifikasi, keterangan rahasia menyebutkan bahwa Realme Koi akan datang dengan SoC MediaTek Dimensity 800U dan fitur sensor kamera utama 64 megapiksel.

Ponsel ini juga diperkirakan memiliki dukungan pengisian cepat 50W dan berat 176 gram. Realme juga kemungkinan akan menawarkan sensor sidik jari dalam layar atau yang dipasang di samping pada model baru karena gambar yang bocor tidak menunjukkan modul sidik jari di bagian belakang.

BACA JUGA
Ericsson Mobility Report Business Review 2024: Peluang Bisnis 5G untuk Penyedia Layanan Komunikasi

Realme belum memberikan detil resmi apapun tentang Realme Koi kecuali gambar teaser di Weibo pekan lalu yang mengusung nama Koi.

Teaser tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel tersebut bisa menjadi salah satu model yang akan datang dalam seri baru perusahaan yang kemungkinan akan menyertakan andalan dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Tetapi bertentangan dengan bocoran yang disebutkan di atas yang berspekulasi bahwa Realme Koi menjadi ponsel kelas menengah di seri yang akan datang, beberapa rumor menyebutnya sebagai hero product, dilengkapi dengan fitur-fitur termasuk pengisian cepat UltraDART 125W.

Ada juga yang berspekulasi jika ia akan memiliki edisi khusus dengan punggung kulit. Kami jelas harus menunggu informasi lebih lanjut untuk memastikan bagaimana Realme Koi alias Realme V15 kan diposisikan di pasar yang berbeda.

Shares: