review1st.com – realme menjadi salah satu vendor smartphone yang merilis beberapa perangkat dengan kemampuan pengecasan cepat terbaik dan baterai besar. Dalam hal ini, realme GT Neo 3T bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

realme GT Neo 3T, mengusung slogan NEO Speed Awakens, dimana mereka mengedepankan kata kunci ‘kecepatan’. Seperti disebut di awal, contohnya adalah kehadiran 80W SuperDart Charge di segmen harga 5 juta.

Didukung pula dengan kemampuan lengkap dan powerful, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G hingga kamera utama 64MP dengan f/1.8 di bodi belakang.

Keuntungan Memiliki HP Dengan Charger 80W dan Baterai Besar

Dibalik semua kemampuan ini, sektor sumber daya menjadi salah satu yang menonjol dari realme GT Neo 3T. Mulai dari baterai berkapasitas 5000mAh hingga kemampuan pengecasan cepatnya.

Nah, kali ini kita akan mengulas lebih dalam aspek baterai dan pendukungnya. Seperti apa sih keuntungan memiliki HP dengan charger 80W dan baterai besar? Yuk kita simak.

Seperti sudah disebut di awal, kelebihan realme GT Neo 3T mengusung fitur fast charging 80W dengan baterai berkapasitas 5000mah.

Gebrakan yang menarik disorot di smartphone ini adalah teknologi pengecasan super cepatnya. Didukung pengisian daya 80W SuperDart Charge, baterai bisa terisi dari 0% hingga 50% hanya dalam 12 menit.

no

Dengan pengecasan super ngebut seperti ini, pengguna mendapat banyak keuntungan.

Terutama untuk kita yang sedang terburu-buru.
Saat dalam kondisi darurat misalnya, kita sudah bisa kembali menggunakan realme GT Neo 3T kita dalam durasi cukup lama meski hanya dicas dalam hitungan menit.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Kemudian untuk baterainya, perangkat ini diklaim mampu bertahan selama 26 jam untuk memutar video, 29 jam untuk telepon, atau 88 jam untuk memutar musik.

So, keuntungannya buat pengguna dengan mobilitas tinggi, kita masih bisa berada di luar seharian tanpa harus mengecas ulang baterai.

Di sisi lain, realme paham bahwa teknologi pengecasan dalam kapasitas yang lebih besar itu kerap beriringan dengan risiko keamanan yang juga besar.

Untuk mengantisipasinya, dibenamkan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien. Jadi pengguna tak perlu khawatir saat menggunakan fitur 80W SuperDash Charge.

Soal keamanan, realme GT NEO 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.

Bagaimana? Asyik kan memiliki smartphone dengan pengecasan cepat dan baterai besar.

Shares: