review1st.com – realme GT kembali menggebrak pasar Indonesia dengan seri terbarunya, realme GT 6, yang telah berhasil terjual habis lebih dari 1000 unit pada periode Flash Sale online perdana pada tanggal 25 Juni.

Respons positif ini menegaskan posisi realme GT 6 sebagai pilihan utama smartphone AI Flagship Killer di mata pengguna Indonesia. Untuk memperluas aksesibilitas kepada lebih banyak konsumen muda, realme memperpanjang periode Flash Sale dengan harga spesial Rp7.499.000 (dari harga normal Rp7.999.000) hingga 27 Juni 2024.

Penjualan positif ini mencerminkan komitmen realme dalam menghadirkan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan ekspektasi anak muda Indonesia, serta menjadikannya sebagai pemimpin di industri.

realme GT 6: AI Flagship Killer Terjual Habis dalam Flash Sale Pertama di Indonesia

Selain keunggulan performa dan fitur AI, realme GT 6 juga menonjolkan kehandalan dalam fotografi dan berbagai fitur premium yang turut mendukung kesuksesannya dalam mencatatkan sold out dalam waktu singkat pada penjualan perdana.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas respon positif terhadap realme GT 6, yang terbukti dengan terjual habisnya smartphone ini pada periode Flash Sale pertama.

Ini menunjukkan komitmen kami dalam merancang flagship yang tidak hanya menarik hati konsumen tetapi juga memenuhi kebutuhan teknologi terkini di Indonesia. Kesuksesan ini akan menetapkan standar baru untuk smartphone favorit anak muda di Indonesia.”

Untuk memperluas akses, realme memperpanjang periode Flash Sale dengan potongan harga Rp500.000, memungkinkan lebih banyak konsumen muda merasakan kecanggihan AI Flagship Killer realme GT 6.

BACA JUGA
ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Transformasi Digital

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman terbaik dalam produktivitas sehari-hari, gaming, dan fotografi dengan realme GT 6, yang didukung oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 pertama di Indonesia untuk performa maksimal.

Selain itu, pembelian offline di realme Brand Store dan mitra-mitra tertentu menawarkan berbagai keuntungan, termasuk realme Buds Air 5 gratis dan fasilitas pembayaran spesial hingga Rp3.500.000.

Sertakan juga layanan purnajual seperti 1 Tahun Proteksi Layar, Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel*.

Jangan lewatkan informasi terbaru seputar realme GT 6 dengan mengikuti akun resmi realme Indonesia di media sosial dan kunjungi www.realme.com/id. Segera dapatkan realme GT 6 dengan harga spesial sebelum Flash Sale berakhir hari ini, 27 Juni 2024, secara eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Shares: