review1st.com – Realme, sebagai pilihan utama bagi anak muda, meluncurkan Realme Portrait Master Academy untuk mendorong pengembangan bakat fotografi profesional. Acara ini mencakup dua program utama, yakni Shot on realme Photography Contest dan Master Class, dengan total hadiah mencapai Rp30 juta.

Dengan peluncuran realme 12 Series 5G yang menghadirkan lensa telefoto periskop pertama di segmennya, Realme Portrait Master Academy menjadi platform bagi penggemar mobile photography untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman seputar fotografi melalui smartphone, seolah-olah menggunakan kamera profesional.

“Kami mengundang seluruh anak muda Indonesia dan pencinta mobile photography untuk bergabung, menyalurkan bakat, mengabadikan momen unik, dan tentunya menjadi Portrait Master bersama realme,” ujar Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Shot on realme Photography Contest

Dalam kontes ini, anak muda dapat memamerkan foto terbaik mereka dengan tema yang ditentukan. Hadiahnya meliputi uang tunai, smartphone Realme 12 Series 5G, dan berbagai benefit menarik lainnya.

Para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk berbagi ilmu dalam sebuah gathering trip, dan karya terbaik akan dipamerkan di Digital Out-of-Home (DOOH) ternama di Indonesia.

Master Class Realme Portrait Master Academy

Program Master Class ini menyediakan kesempatan bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia untuk memperoleh pengetahuan dan tips seputar fotografi.

Dalam kolaborasi dengan komunitas fotografi lokal, Realme akan mengadakan sesi kelas fotografi interaktif dengan para ahli. Sesi ini juga akan menjadi ajang untuk menguji kemampuan mode foto Portrait realme 12 Series 5G dalam workshop fotografi.

BACA JUGA
Era Baru Otomotif: Dari Kendaraan Listrik Menuju Revolusi AI

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan kegiatan dalam Realme Portrait Master Academy, kunjungi tautan ini.

Ikuti juga akun media sosial resmi Realme Indonesia @realmeindonesia dan @realmecommunity, serta jangan lewatkan acara peluncuran Realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB secara online di tautan ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Realme di Indonesia, kunjungi website resmi mereka dan ikuti akun media sosial resmi mereka.

Shares: