review1st.com – realme, brand favorit anak muda, siap meresmikan realme Experience Store 3.5 pertama di Indonesia di WTC Surabaya pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Toko ini hadir dengan konsep desain terbaru yang lebih modern, nyaman, dan segar, menjadi destinasi one-stop untuk pengguna yang ingin menjelajahi berbagai produk realme.

Kehadiran realme Experience Store 3.5 di Kota Surabaya mengangkat standar pelayanan dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi.

Para pengunjung dapat mencoba dan membeli beragam perangkat terbaru realme, mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, serta mendapatkan edukasi produk dan layanan purna jual, semua tersedia dalam satu tempat.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, “realme Experience Store 3.5 adalah wujud nyata komitmen kami untuk menyediakan akses yang mudah bagi anak muda terhadap teknologi terkini.

Dengan konsep toko yang modern dan nyaman, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna realme dan realme Fans untuk saling berinteraksi.”

Dengan area yang luas di pusat perbelanjaan WTC Surabaya, realme Experience Store 3.5 lebih berfokus pada kenyamanan konsumen. Layanan tambahan seperti pembersihan perangkat gratis dan minuman gratis akan meningkatkan pengalaman berbelanja.

Para konsumen juga dapat memanfaatkan layanan pembelian melalui Trade-in dan program cicilan untuk keringanan pembayaran.

Grand Opening: Promosi dan Hadiah Menarik

Pada periode Grand Opening, realme Experience Store 3.5 menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik bagi pengunjung. Sepuluh pelanggan pertama setiap harinya yang melakukan transaksi pada 30-31 Maret akan mendapatkan gratis earphone dan realme waistbag (jumlah terbatas).

BACA JUGA
CEO realme, Sky Li, Mengumumkan Kembalinya realme GT Series dengan Fokus AI

Pembeli smartphone realme 12 Series 5G berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik melalui lucky draw, termasuk realme TechLife Air Purifier dan realme Buds Air 2 Neo.

Selain itu, pada tanggal 30 Maret, para pengunjung yang mengenakan baju berwarna kuning berkesempatan untuk mendapatkan realme waistbag dengan cara mengunggah foto, video, atau Story ke Instagram dan tag @realmeindonesia sesuai instruksi yang diberikan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman belanja yang istimewa di realme Experience Store 3.5 di WTC Surabaya. Kunjungi website realme untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan promosi terbaru, dan ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk update terbaru.

Shares: