review1st.com – realme, brand pilihan bagi anak muda, kembali memperkenalkan produk terbarunya, realme C51s, di Indonesia. Dikemas dengan desain tipis dan ringan serta kamera terbaik dalam kelasnya, smartphone ini siap memenuhi kebutuhan anak muda yang dinamis.

Dengan harga khusus Rp1.799.000, realme C51s akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB di berbagai platform e-commerce.

“Kami melihat minat yang tinggi terhadap smartphone Champion realme C di kalangan anak muda Indonesia. Konsistensi kami dalam menyajikan produk dengan spesifikasi, fitur, dan desain terbaik telah membuat realme menjadi pilihan utama di segmen entry-level.

realme C51s: Smartphone Tipis, Ringan, dan Berkamera Terbaik dengan Harga Terjangkau

Dengan realme C51s, kami memberikan smartphone yang dapat diandalkan untuk segala aktivitas, dengan desain tipis, dan kamera resolusi tinggi.

Harapan kami adalah semakin banyak anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, dan realme C51s adalah jawabannya,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Desain Menawan dengan Bodinya yang Tipis dan Ringan

Dilengkapi dengan Shiny Waterfall Design, realme C51s menampilkan kilau layaknya air yang jatuh, memberikan kesan elegan. Dengan bodi ultra slim hanya 7,49mm, serta konstruksi yang kokoh dan premium, realme C51s siap menemani gaya hidup aktif anak muda.

Kamera Terbaik dalam Kelasnya dengan Resolusi 50MP

realme C51s menghadirkan kamera utama beresolusi 50MP, yang merupakan yang terbesar dalam segmen harganya. Dukungan AI memastikan pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang jelas.

BACA JUGA
Fortinet Meluncurkan Asisten Keamanan IoT Berbasis AI Generatif Pertama dan Kemampuan GenAI Baru untuk Operasi Jaringan dan Keamanan

Layar Luas 90Hz dengan Fitur Mini Capsule

Layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz menjamin tampilan yang hidup dan pergerakan yang mulus. Fitur Mini Capsule yang cerdas membuat pengalaman menggunakan layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Performa Tangguh dengan Memori Besar dan Pengisian Daya Cepat

realme C51s dilengkapi dengan memori besar hingga 12GB*|128GB, memastikan pengguna memiliki ruang yang cukup untuk berkarya dan bermain. Dukungan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dan baterai 5.000mAh memungkinkan pengguna untuk beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Ketersediaan dan Harga Spesial

realme C51s (6GB+6GB*|128GB) akan tersedia dengan harga istimewa Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00:00 WIB. Selanjutnya, smartphone ini akan tersedia secara luas baik secara online maupun offline di seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan promo terbaru, kunjungi akun media sosial realme Indonesia dan www.realme.com/id.

ModelWarnaMemoriHargaKetersediaan
realme C51sMighty Black;Shiny Green6GB+6GB*|128GBRp1.899.000Rp1.799.000 Flash Sale Online pada 15 Maret pukul 00:00 WIB di seluruh ecommerce.
Tersedia di seluruh kanal penjualan resmi online dan offline pada 15 Maret 2024
Shares: