review1st.com – Realme 9 Pro diduga telah terlihat di berbagai situs sertifikasi, mengisyaratkan jika peluncuran ponsel terbaru kelas mid-range ini semakin mendekati.

Menurut beberapa laporan, Realme 9 Pro sudah terlihat di situs Web Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand (NBTC), Komisi Ekonomi Eurasia (EEC), dan situs web Tingkat Komponen Dalam Negeri Indonesia (TKDN).

Realme 9 Pro diyakini akan menjadi bagian dari seri smartphone Realme 9 yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2022. Menurut laporan MySmartPrice, smartphone Realme dengan nomor model RMX3472 telah terlihat di NBTC, TKDN, dan EEC.

Laporan tersebut mengatakan bahwa ponsel yang terlihat adalah Realme 9 Pro, penerus Realme 8 Pro. Realme 9 Pro digadang-gadang sebagai perangkat ponsel yang mendukung 5G.

Realme 9 Pro telah diperkirakan akan menjadi bagian dari seri Realme 9. Ponsel lain dalam seri ini bisa jadi Realme 9, Realme 9i,dan Realme 9 Pro +/ Max.

Seri ponsel ini diperkirakan akan tiba pada kuartal pertama 2022. Baru-baru ini, Realme 9 Pro+ diklaim terlihat di platform Bluetooth SIG, dan mendapat sertifikasi BIS dengan nomor model RMX3393.

Daftar Bluetooth SIG mengungkapkan bahwa smartphone Realme akan hadir dengan Bluetooth v5.2. Selain itu sebuah laporan pada database Camera FV5, mengisyaratkan bahwa ponsel akan menggunakan sensor utama 50 megapiksel dengan aperture f / 1.8 dan kamera selfie 16 megapiksel.

BACA JUGA
ASUS Buka Pre-Order Tiga Laptop AI Terbaru di Indonesia
Shares: