review1st.com – realme, brand pilihan anak muda, akan meluncurkan realme 13 Pro Series 5G di Indonesia pada 19 September 2024. Smartphone ini menawarkan inovasi terbaru dalam teknologi fotografi, termasuk lensa telefoto periskop pertama di segmen midrange dengan dukungan AI.

Keunggulan Fotografi dengan Dual Sony Lenses

realme 13 Pro Series 5G, terdiri dari realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G, menghadirkan fitur unggulan dalam fotografi dengan teknologi HYPERIMAGE+. Smartphone ini menawarkan Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI.

realme 13 Pro Series 5G: Fotografi Ultra Clear Berbasis AI Segera Hadir di Indonesia

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia, menyatakan, “Kehadiran realme 13 Pro Series 5G adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terdepan bagi anak muda. Dengan fitur telefoto periskop yang telah disempurnakan, smartphone ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kualitas kamera setara profesional.”

Fitur Utama

  • Ultra Clear Photos: Menggunakan sensor kamera utama Sony LYT-701 berukuran 1/1.56” dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang profesional di berbagai kondisi.
  • Ultra Clear Zoom: Kamera utama 50MP dipasangkan dengan kamera telefoto periskop 50MP, mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom.
  • Ultra Clear AI: Dilengkapi fitur AI seperti AI Ultra Clarity, AI HyperRAW Algorithm, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal.

realme 13 Pro 5G juga menawarkan keunggulan fotografi dengan sensor Sony LYT-600 dan OIS, menghasilkan foto jernih dan detail.

BACA JUGA
POLYTRON Audivo PHS 6A: Diskon Spesial untuk Pengalaman Audio Memukau

Desain Menawan

realme 13 Pro Series 5G terinspirasi dari karya Claude Monet, dengan warna Monet Gold untuk realme 13 Pro+ 5G dan Monet Purple untuk realme 13 Pro 5G. Permukaan Frosted High-gloss Glass memberikan kesan premium dan nyaman saat digenggam.

Fokus pada AI dan Kreativitas

realme berkomitmen untuk terus mengembangkan kecerdasan buatan, khususnya dalam fotografi. realme 13 Pro Series 5G bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam menciptakan karya visual yang mengesankan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia.

Shares: