review1st.com – realme, brand pilihan anak muda, berhasil memimpin persaingan di pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran sukses realme 12 Series 5G. realme 12 Pro+ 5G, sebagai bagian dari seri tersebut, mencatatkan rekor penjualan 200% lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya pada penjualan perdana di berbagai ecommerce selama momen 3.3.

Tidak hanya realme 12 Pro+ 5G, keseluruhan realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G terjual 2,5x lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya pada hari pertama di pasaran. realme juga berhasil menduduki peringkat Top 1 di Shopee berdasarkan unit terjual dan GMV dalam kategori smartphone harga Rp5-7 jutaan.

realme 12 Pro+ 5G Mencatatkan Penjualan Melejit 200% Lebih Tinggi di Ecommerce

Keberhasilan ini menegaskan bahwa realme 12 Series 5G menjadi pilihan terfavorit saat ini di segmennya, terutama berkat inovasi terbaru dalam bidang fotografi.

realme 12+ 5G, dengan sensor flagship Sony LYT-600 dan SuperOIS, membawa inovasi dengan menghadirkan Innovative Quick Shot Snap Portrait System untuk pengalaman fotografi yang responsif dan hasil foto yang istimewa.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “Kami bersyukur atas respon positif masyarakat Indonesia terhadap realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G sejak pengumuman pertama kehadiran smartphone ini di Indonesia.

Keterlibatan yang luar biasa dari konsumen membuktikan bahwa realme 12 Series 5G tidak hanya menjadi pilihan utama dibandingkan dengan kompetitor di segmennya, tetapi juga memenuhi kebutuhan pengguna akan fitur dan teknologi fotografi terbaik.”

realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia dengan fitur dan teknologi kamera terdepan di segmennya. Smartphone ini memberikan pengalaman fotografi terbaik yang belum pernah ada sebelumnya di kelas menengah.

BACA JUGA
Huawei WATCH Fit 3 Gaya Hidup Fit dan Fashionable

“realme 12+ 5G adalah komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik yang melampaui harapan para anak muda.

Di era digital ini, smartphone memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk mengabadikan momen berharga. realme 12+ 5G dirancang untuk memenuhi kebutuhan tren di kalangan anak muda yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi luar biasa.

Kami menyematkan teknologi dan rangkaian fitur terbaik untuk memastikan pengguna mendapatkan yang terbaik di segmen kelas menengah,” tambah Ellen.

Tangkap Setiap Momen Berharga dengan Snap Portrait System

realme 12+ 5G membawa kemampuan fotografi ke level yang lebih tinggi dengan sensor kelas flagship Sony LYT-600 dan dukungan SuperOIS. Melalui kedua teknologi ini, realme 12+ 5G memperkenalkan Snap Portrait System, memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen terbaik dalam berbagai situasi dan kondisi.

SuperOIS pada realme 12+ 5G menghadirkan fitur stabilisasi OIS tradisional dengan kemampuan reset frame 8ms. Fitur ini memungkinkan lensa kamera bergerak lebih cepat dan akurat untuk mengimbangi guncangan tangan, menghasilkan foto dan video yang stabil, jernih, dan penuh detail.

Fitur Quick Launch realme 12+ 5G memungkinkan aktivasi kamera dalam waktu 0,8 detik saat layar dalam kondisi mati. Pengguna akan langsung diarahkan pada mode Street, memungkinkan pengabadian momen secara cepat, terutama pada objek bergerak.

Promo Pre-Order Offline dengan Benefit Hingga 2 Juta Rupiah

Bagi yang ketinggalan flash sale sebelumnya, realme 12 Series 5G dapat dipesan melalui sistem Pre-order Offline pada periode 29 Februari – 7 Maret 2024 di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia.

Dapatkan benefit tambahan senilai hingga Rp2.000.000, termasuk realme Buds T300 gratis dan realme Care+ 6 bulan untuk realme 12 Pro+ 5G dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+256GB. Varian 12GB+512GB dari realme 12 Pro+ 5G tersedia eksklusif di Erafone dengan harga Rp6.999.000.

BACA JUGA
HUAWEI WATCH Fit 3 Tampil Trendi dengan Pilihan Warna Terbaru & Laris dengan Penjualan 10.000 Unit dalam Sehari

realme 12+ 5G (8GB+256GB) dapat dimiliki dengan harga Rp4.199.000 dan mendapatkan gratis TWS serta voucher Rp200.000. Kedua smartphone ini juga dapat dibeli melalui program cicilan DP 0%* bebas bunga, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

realme 12 Series 5G akan tersedia secara online dan offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 8 Maret 2024. Informasi lebih lanjut mengenai realme 12 Series 5G dapat ditemukan di realme.com/id atau di media sosial resmi @realmeindonesia.

Shares: