Home Berita realme 12 Series 5G: Hadirkan Lensa Telefoto Periskop Pertama di Segmennya

realme 12 Series 5G: Hadirkan Lensa Telefoto Periskop Pertama di Segmennya

review1st.com – realme, brand yang digemari oleh anak muda, akan segera memperkenalkan terobosan terbaru dalam dunia fotografi smartphone dengan meluncurkan realme 12 Series 5G besok, tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Sejalan dengan prestasi pengiriman 60 juta unit realme Number Series di seluruh dunia, realme 12 Series 5G akan resmi hadir di Indonesia, membawa pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para penggemar fotografi.

Acara peluncuran realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui akun YouTube resmi realme Indonesia atau melalui tautan https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Selain itu, akan ada kesempatan bagi anak muda yang beruntung untuk memenangkan smartphone realme 12 Series 5G melalui giveaway yang diselenggarakan selama acara berlangsung.

Pengalaman Fotografi Revolusioner

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menyatakan rasa terima kasihnya atas antusiasme anak muda di Indonesia yang telah menjadikan realme Number Series sebagai pilihan utama.

realme 12 Series 5G: Hadirkan Lensa Telefoto Periskop Pertama di Segmennya

Dalam menghadapi pencapaian luar biasa ini, realme mempersembahkan realme 12 Series 5G dengan lensa telefoto periskop pertama di segmennya. Smartphone ini akan mengungkapkan fitur-fitur inovatifnya yang melebihi ekspektasi pengguna.

realme UI 5.0: Pengalaman Penggunaan yang Lebih Kaya

Selain keunggulan dalam sektor fotografi, realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G dilengkapi dengan realme UI 5.0 berbasis Android 14.

Sistem operasi ini membawa berbagai fitur inovatif seperti File Dock, Flash Capsule, Smart Image Matting, dan Phonelink, yang akan memperkaya pengalaman pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan meningkatkan produktivitas melalui smartphone.

  • File Dock: Memungkinkan pengguna untuk bermultitasking dengan lebih lancar dengan copy-paste data melalui fitur drag and drop ke jendela kecil di samping layar, termasuk berbagai objek.
  • Flash Capsule: Menampilkan status layanan yang sedang digunakan pada latar belakang layar sebagai animasi notifikasi, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan aplikasi tanpa harus berada di dalamnya.
  • Smart Image Matting: Mengisolasi subjek foto atau video dengan mudah, serta menyediakan pengenalan multi-subjek hingga 3 subjek, memudahkan berbagi kreasi pengguna.
  • Phonelink: Terintegrasi dengan Microsoft LTW (Link to Windows) tanpa memerlukan aplikasi tambahan, memungkinkan kolaborasi lintas terminal dan penggunaan smartphone di PC.
BACA JUGA
Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15 dengan Fitur Smart Switch

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kesempatan memenangkan realme 12 Series 5G dan update terbaru, ikuti akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id.

Jangan lewatkan peluncuran realme 12 Series 5G yang akan membawa fotografi smartphone ke level berikutnya!