review1st.com – realme, brand pilihan kaum muda, siap meluncurkan smartphone terbaru mereka, realme 12 5G, di Indonesia pada Kamis, 21 Maret 2024.

Selain unggul dalam fotografi dan performa, realme 12 5G memperkenalkan fitur Android First Dynamic Button pertama di segmennya, yang memungkinkan akses cepat dan praktis ke fitur dan aplikasi favorit hanya dengan satu tombol.

Dynamic Button adalah fitur baru yang membedakan realme 12 5G dari smartphone Android lain di kelasnya. Dengan sentuhan atau dua kali tekan pada Dynamic Button dalam waktu kurang dari 500ms, pengguna dapat melakukan berbagai tindakan dengan lebih cepat, memberikan pengalaman penggunaan yang lebih efisien.

Akses Cepat ke Aplikasi Favorit dan Fitur Penting

Dynamic Button realme 12 5G memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi favorit dan mengaktifkan fitur secara instan. Pengguna dapat dengan mudah membuka aplikasi bawaan atau aplikasi pihak ketiga seperti media sosial dan aplikasi perbankan untuk transaksi sehari-hari, seperti pembayaran melalui QRIS, hanya dengan satu tombol.

Fitur ini tidak hanya memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi, tetapi juga dapat digunakan untuk mengaktifkan fitur seperti lampu senter, mode pesawat, dan mode jangan ganggu, bahkan saat layar mati. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan personalisasi sesuai preferensi mereka.

Dynamic Button pada realme 12 5G sepenuhnya dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk menetapkan fungsi sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa fungsi yang dapat diaktifkan melalui Dynamic Button termasuk pengaturan mode suara, menjalankan aplikasi kamera, pengaturan timer, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA
Rayakan Momen Final UEFA EURO 2024TM dengan vivo X Series

Keamanan Sidik Jari yang Cepat dan Efisien

Dynamic Button pada realme 12 5G juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan aman dan cepat. Dengan teknologi identifikasi biometrik, pengguna dapat membuka kunci layar dengan cepat, menjaga privasi dan keamanan informasi mereka.

“Fitur Dynamic Button pada realme 12 5G adalah inovasi revolusioner yang kami hadirkan untuk memudahkan pengguna, khususnya kaum muda, dalam mengoperasikan smartphone.

Dengan kemudahan penggunaan dan kemampuan untuk dipersonalisasi, Dynamic Button melengkapi berbagai fitur unggulan realme 12 5G. Segera sambut kehadiran realme 12 5G dalam beberapa hari ke depan,” kata Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia.

Shares: