review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengawali bulan Ramadan dengan kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”, meneguhkan komitmen untuk merayakan momen suci ini dengan berbagi keberkahan bersama masyarakat.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan mencerminkan komitmen kami untuk mendukung semangat berbagi keberkahan dalam menyambut Ramadan.

Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama kami, sejalan dengan tujuan kami dalam memberdayakan masyarakat.”

Sebagai bagian dari kampanye ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah, yang bertujuan menggerakkan perekonomian lokal melalui masjid sebagai pusat komunitas. Program ini diimplementasikan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, memperkuat ikatan sosial dan ekonomi di lingkungan sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye ini melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Steve menekankan, “Melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang, baik secara ekonomi maupun sosial.”

Dukungan Kelancaran Ibadah dan Silaturahmi dengan Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Selain kegiatan sosial, Indosat juga mendukung kelancaran ibadah dan silaturahmi dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi pelanggannya.

Dalam rangka menjaga kualitas layanan sepanjang bulan Ramadan, Indosat telah mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi strategis seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award Kelima Kali Sebagai Best Company to Work for in Asia

Penambahan base transceiver station (BTS) dan mobile BTS (MBTS) dilakukan untuk memperkuat jangkauan sinyal, sementara peningkatan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik harian menjadi langkah antisipatif menghadapi lonjakan trafik data selama Ramadan.

Dengan upaya ini, Indosat Ooredoo Hutchison siap mendukung masyarakat menjalani Ramadan dengan lancar dan nyaman, baik dalam ibadah maupun aktivitas sosial.

Shares: