review1st.com – Galaxy Z Flip6, penerus dari seri Galaxy Z Flip yang telah banyak dicintai, kini hadir dengan berbagai peningkatan signifikan. Berkat enam generasi inovasi dalam teknologi foldable, Galaxy Z Flip6 menawarkan performa dan fleksibilitas yang tak tertandingi.

Mari kita telusuri fitur-fitur unggulan yang menyokong durabilitas dan keserbagunaan Galaxy Z Flip6 terbaru

1. Layar Utama yang Tahan Lama

Galaxy Z Flip6 menampilkan layar Dynamic AMOLED dengan kualitas visual yang sangat baik. Layar ini tidak hanya menawarkan detail vivid untuk foto, video, dan game, tetapi juga memiliki ketahanan yang ditingkatkan terhadap benturan.

Rahasia Durabilitas Galaxy Z Flip6: Teknologi Canggih di Balik Kekuatan Lipatnya

Dengan teknologi baru, lipatan layar Galaxy Z Flip6 menjadi semakin samar. Dilengkapi dengan lapisan Ultra Thin Glass (UTG) dan lapisan pelindung tambahan, layar ini kini lebih tahan banting dan tahan lama. Kecerahan layar yang meningkat hingga 2600 nits juga memungkinkan visibilitas optimal di bawah sinar matahari.

2. Engsel Canggih untuk Pengalaman Lipat yang Halus

Teknologi engsel Samsung terbaru memberikan Galaxy Z Flip6 desain yang ramping dan pengalaman lipat yang mulus. Engsel ini menggunakan struktur rel ganda simetris untuk mendistribusikan guncangan secara merata, memungkinkan perangkat digunakan dalam berbagai sudut, dari 75 hingga 115 derajat.

Flex Mode juga memungkinkan pengguna menaruh perangkat dalam posisi stabil untuk menonton video atau mengambil foto tanpa tripod.

3. Penutup Engsel dan Bodi yang Tahan Lama

Penutup engsel dan bodi Galaxy Z Flip6 menggunakan Enhanced Armor Aluminium yang tahan terhadap goresan dan kerusakan. Proses pelapisan anodisasi yang optimal tidak hanya meningkatkan estetika perangkat tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan penggunaan bahan daur ulang.

BACA JUGA
POLYTRON Rayakan 49 Tahun Inovasi dengan Mendukung Como 1907 Kembali ke Serie A
4. Sistem Pendinginan dengan Vapor Chamber

Galaxy Z Flip6 adalah yang pertama dalam seri ini menggunakan vapor chamber, teknologi yang mendistribusikan panas secara efisien untuk menjaga kinerja perangkat tetap stabil. Ukuran vapor chamber yang besar memastikan pembuangan panas yang efektif, meningkatkan kinerja dan keandalan perangkat.

5. Baterai Utama yang Efisien

Dengan baterai 4.000mAh, Galaxy Z Flip6 memaksimalkan kapasitas baterai dalam ukuran kompak. Teknik pencetakan pada sirkuit baterai memungkinkan pengurangan ukuran battery protection board, sehingga meningkatkan kapasitas baterai dan menjaga kenyamanan genggaman.

6. Baterai Tambahan untuk Performa Lebih Baik

Baterai tambahan di Galaxy Z Flip6 meningkatkan kinerja dan kepadatan energi perangkat. Ini memastikan masa pakai baterai yang lebih lama, mendukung kebutuhan pengguna yang aktif.

7. PBA Utama yang Kompak

Printed Board Assembly (PBA) utama di Galaxy Z Flip6 merupakan model paling kompak dengan komponen yang sangat terintegrasi. Desain bertumpuk ini menjadikan Galaxy Z Flip6 salah satu perangkat foldable dengan komponen internal yang efisien.

8. PBA Tambahan untuk Konektivitas yang Optimal

PBA tambahan di Galaxy Z Flip6 mendukung berbagai pita frekuensi radio dan konektor USB Type-C. Dilengkapi dengan mikrofon MEMS ber-noise rendah, PBA ini mendukung pengenalan suara yang akurat untuk pembuatan konten yang lebih mudah.

9. Back Cover dengan Corning® Gorilla® Glass Victus 2®

Back cover Galaxy Z Flip6, yang melindungi sisi depan dan belakang saat perangkat dilipat, menggunakan Corning® Gorilla® Glass Victus 2® untuk ketahanan yang lebih baik terhadap goresan dan kerusakan.

BACA JUGA
Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Pilihan Ideal untuk Investasi Jangka Panjang

Dapatkan Galaxy Z Flip6 Sekarang!

Galaxy Z Flip6 tersedia di toko daring dan gerai retail terdekat dengan varian 12GB/256GB seharga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB seharga Rp19.499.000. Pilih dari varian warna yang stylish seperti Crafted Black, White, Peach, Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Nikmati juga promo spesial seperti trade-in cashback hingga Rp2.000.000, bank cashback hingga Rp1.000.000, gratis Samsung Care+ selama 1 tahun, dan hadiah hingga Rp1.000.000. Manfaatkan penawaran ini dan rasakan keunggulan Galaxy Z Flip6!

Shares: