review1st.com – Coway “Best Life Solution Company,” mengumumkan bahwa pusat pengembangan dan risetnya di Seoul telah lulus uji kompetensi manufaktur. Pusat ini sekarang telah mendapatkan sertifikat dari Canadian Standard Association (CSA), menjadikannya laboratorium yang memenuhi syarat CSA.

CSA Group adalah organisasi global yang fokus pada keamanan, manfaat sosial, dan keberlanjutan. Mereka memimpin dalam pengembangan dan pengujian produk di Amerika Utara. Sebagai NRTL di Amerika Serikat, mereka juga diakreditasi oleh SCC di Kanada. CSA Group memberikan sertifikasi untuk berbagai jenis produk elektronik dan listrik melalui 360 kategori standar.

Organisasi ini meninjau pengetesan kemampuan analitik laboratorium yang mengacu pada kriteria evaluasi ketat dan menetapkan penunjukkan kualifikasi pengujian laboratorium.

Berdasarkan pengetesan kemampuan analitik laboratorium, CSA Group menganugerahkan sertifikat WMTC kepada Coway R&D Center. Sertifikat ini diberikan karena memenuhi standar internasional sebagai laboratorium pengujian keamanan produk. Dengan sertifikasi ini, Coway berwenang untuk menguji produk baru di dalam Coway R&D Center.

“Kualifikasi kami sebagai laboratorium yang memenuhi syarat CSA menunjukkan bahwa sistem pengujian internal Coway mematuhi standar global tertinggi, memungkinkan kami dalam bergerak cepat untuk mengantongi sertifikasi CSA di market Amerika Utara,” kata Park Chan-Jeong, Head of Coway Environmental Technology Research Institute.

“Di masa depan, kami akan terus memberikan pelanggan produk unggul selagi berkontribusi pada keamanan produk sebagai sebuah laboratorium pengujian komprehensif bersertifikasi global. Selain kualifikasi CSA, Coway Environmental Technology Research Institute telah diakui atas kapabilitas analisis dan pengujian oleh berbagai badan sertifikasi–termasuk sebagai laboratorium pengujian yang ditunjuk TÜV SÜD, Technical Service Provider (TSP) oleh Water Quality Association (WQA), dan akreditasi laboratorium pengujian internasional dari Korea Laboratory Accreditation Scheme (KOLAS), dan agensi pengawasan kualitas air minum di bawah naungan Kementerian Lingkungan Korea Selatan.

BACA JUGA
MediaTek Meluncurkan Cipset Terbaru untuk Chromebook, TV Pintar, dan Layar di COMPUTEX 2024
Shares: