review1st.com – PT Prodia Digital Indonesia (PRDI) memperkenalkan aplikasi kesehatan terbaru, U by Prodia, untuk mendukung ekosistem digital kesehatan terintegrasi dan personal.

Aplikasi ini menawarkan asisten digital kesehatan yang akurat dan presisi, memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Peluncuran U by Prodia dihadiri oleh Dewi Muliaty dan Rudy Cahyadi bersama manajemen Prodia lainnya di Silk Bistro, Menteng.

Prodia meluncurkan aplikasi terbaru ini sebagai upaya transformasi digital dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Aplikasi ini memberikan manfaat akses layanan kesehatan yang lengkap dan menyeluruh dengan konsep ‘Personal & Precise Partner for Your Health’.

Prodia berkomitmen untuk menjadi mitra kesehatan terpercaya masyarakat Indonesia. Aplikasi ini diluncurkan pada acara yang dihadiri oleh manajemen Prodia di Silk Bistro, Menteng.

Didukung teknologi AI, U by Prodia memahami kebutuhan kesehatan pasien sebagai digital tool penting untuk sistem pelayanan kesehatan patient-centric. Aplikasi ini juga mempermudah akses diagnosis, screening, dan menjaga kesehatan.

Direktur Prodia Digital Indonesia, Rudy Cahyadi menjelaskan, “Aplikasi U by Prodia siap menjadi personal assistant kesehatan bagi para pengguna aplikasi ini.

“Data kesehatan pribadi serta laman kuesioner yang diisi oleh pengguna, akan menjadi acuan sistem untuk membaca dan menentukan implementasi pola hidup sehat yang tepat dan selaras dengan profil kesehatan pengguna.”

Selanjutnya, Aplikasi kesehatan ini memungkinkan pengguna memantau kesehatan organ vital untuk meningkatkan kualitas hidup.

BACA JUGA
XL Axiata Perkenalkan Paket Baru "Satisfy Anytime", Pilih Paket Sesuai dengan Anggaran dan Kebutuhan Anda

selain itu, ia dapat memantau hipertensi dan diabetes yang saling berkaitan.

Dalam peluncuran awalnya, pengguna dapat akses layanan laboratorium, pembelian suplemen, dan home service. U by Prodia hadir untuk memenuhi kebutuhan unik pengguna dalam layanan kesehatan.

Shares: