Home Berita Galaxy S23 Series 5G: Pengalaman Mobile Terbaru

Galaxy S23 Series 5G: Pengalaman Mobile Terbaru

Galaxy S23 Series 5G: Pengalaman Mobile Terbaru

review1st.com – Galaxy S23 Series 5G menawarkan performa lebih baik dibanding generasi sebelumnya dan pesaingnya. Karena hadirnya Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy hasil kolaborasi Samsung dan Qualcomm, pengalaman mobile di Galaxy S23 Series 5G terbaru semakin membaik. Kerja sama dua perusahaan teknologi terkemuka ini menghasilkan sebuah inovasi yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman mobile yang lebih baik.

“Perpaduan antara Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memungkinkan Samsung untuk menetapkan standar baru akan mobile experience premium yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

“Prosesor terbaru ini hadir dengan peningkatan GPU, NPU dan CPU untuk pengalaman streaming, gaming, hingga content creating yang lebih epic.

“Dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tingi, serta Cognitive ISP dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk kemampuan Nightography yang tak tertandingi.

“Ke depan, Samsung menatap optimis untuk melanjutkan kerjasama dengan Qualcomm agar bisa mengembangkan lebih banyak inovasi epic melalui optimalisasi teknologi paling mutakhir,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Senada dengan Verry, Dominikus Susanto, Senior Manager, Business Development, Qualcomm Indonesia, mengatakan, “Kolaborasi strategis Samsung dan Qualcomm didasari oleh kesamaan visi dan komitmen antara kedua belah pihak dalam mengutamakan inovasi berbasis teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone terbaik bagi konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

BACA JUGA
Telkomsel Mengajak Pelanggan dalam Aksi Peduli Lingkungan pada Hari Bumi Sedunia

“Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan inovasi prosesor Snapdragon tercepat yang pernah ada sebagai komitmen menghadirkan pengalaman konsumen premium untuk perangkat Galaxy unggulan yaitu dengan peningkatan GPU hingga 41% untuk pengalaman gaming anti lagging, NPU 40% yang mampu memproses AI (Artifical Inteligent) dengan lebih cepat dan tentunya peningkatan CPU 30% untuk memastikan kecepatan performa smartphone.

“Selain itu Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Sistem Modem-RF Snapdragon® X70, sistem RF modem 5G tercepat dan terpintar di dunia.”

Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menghadirkan pengalaman streaming, mobile gaming dan content creation epic dengan performa tak tertandingi

Samsung dan Qualcomm berkolaborasi mendesain Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy khusus untuk Galaxy S23 Series 5G.

Prosesor ini meningkatkan kinerja CPU, GPU, dan NPU untuk mengungguli seri Snapdragon lainnya. Hasilnya, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menjadi prosesor paling cepat dan intuitif di dunia smartphone.

Performa menjadi faktor utama konsumen saat membeli smartphone, menurut riset internal Samsung.

Oleh karena itu, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G didesain untuk meningkatkan mobile experience pengguna di setiap aktivitas, termasuk streaming, mobile gaming, dan content creation. Performa powerful dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy membuat semua kegiatan menjadi lebih epic.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dengan Snapdragon® X70 5G Modem-RF System memberikan kecepatan 5G terdepan hingga 10Gbps dan 3,5Gbps untuk download dan upload speed.

BACA JUGA
5 Alasan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G Cocok Jadi HP Pilihan Saat Lebaran

Teknologi Qualcomm® 5G Ultra-Low Latency Suite juga menawarkan pengalaman 5G yang lebih responsif di semua aplikasi, termasuk streaming, sehingga konten favorit bisa dinikmati tanpa buffering saat konektivitas 5G optimal.

Efek grafis game terlihat lebih nyata dan tajam berkat Snapdragon Game Post Processing Accelerator

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menghadirkan pengalaman mobile gaming next-level dengan teknologi pemrosesan epic.

Galaxy S23 Series 5G dilengkapi dengan Unreal Engine 5 Metahumans Framework untuk tampilan karakter game yang lebih realistis.

Fitur Snapdragon Game Post Processing Accelerator memastikan efek grafis lebih nyata. Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan fitur ray tracing dan performa pemrosesan tingkat tinggi. Keduanya membantu untuk rendering maksimal dan grafis yang hidup di dalam game.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang dirancang khusus untuk Galaxy S23 Series 5G, hadir dengan fitur unggulan untuk pengalaman content creating yang lebih profesional.

Dibekali Cognitive ISP, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menghasilkan tangkapan gambar yang lebih natural. Ada teknologi Mega low light photography dan MFNR yang memungkinkan koreksi noise yang lebih optimal.

Terdapat juga Bokeh Engine 2 untuk hasil foto portrait yang lebih baik. Sehingga, pengguna bisa menghasilkan konten terbaik layaknya seorang profesional.

Ini bukan pertama kalinya Samsung dan Qualcomm menjalin kolaborasi strategis.

Sebelumnya, keduanya telah sepakat untuk menjalankan perjanjian lisensi paten untuk teknologi 3G, 4G, 5G, dan 6G yang akan datang hingga akhir tahun 2030.

Maka dari itu, hadirnya Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G menegaskan kepemimpinan kedua perusahaan dalam memberikan mobile experience terdepan di industri.

BACA JUGA
Samsung Perkenalkan Jajaran Perangkat Rumah Terbaru di 'Welcome to BESPOKE AI'

Rasakan pengalaman mobile experience premium hanya di Galaxy S23 Series 5G yang epic dan powerful!

Galaxy S23 Series 5G sudah tersedia di toko daring dan gerai retail. Pengguna dapat merasakan langsung performa powerfull di Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza. Dan Medan pada 29 Maret – 2 April. Ada berbagai penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan pada kesempatan ini.

Konsumen dapat menikmati penawaran eksklusif saat consumer launch Galaxy S23 Series 5G.

Cashback senilai hingga Rp2.000.000 tersedia untuk pembelian Trade-In dan Purchase with Purchase, serta cashback hingga Rp750.000 dari mitra bank.

Dapatkan juga perlindungan Samsung Care+ senilai 899.000 selama 6 bulan dan free casing senilai 499.000.

Ada special gift berbahan ramah lingkungan hasil kolaborasi Samsung dengan VARYAN dan Exacoat bagi konsumen beruntung.

Konsumen bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).

Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB).

Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S23 Series 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.