review1st.com ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, telah menghadirkan proyektor “Designed for Xbox” pertama di dunia. Proyektor LED X1-4K ini menghadirkan visual 4K UHD yang halus pada layar besar 100″. Suara tingkat teater dari speaker Harman Kardon membuat pengalaman bermain game lebih mendalam dan menarik.

“ViewSonic berusaha untuk berinovasi dalam solusi kami dengan berfokus pada pengguna dan memberikan kepuasan audiovisual yang maksimal. Selain menjadi merek proyektor pertama di dunia yang menerima sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD untuk perlindungan mata, kami bangga memperkenalkan solusi proyektor “Designed for Xbox” pertama di industri,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia. 

Proyektor LED ViewSonic X1-4K "Designed for Xbox" dengan Suara Harman Kardon

“Kami senang bermitra dengan Microsoft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada semua pemain Xbox dengan proyektor LED seri X terbaru kami. Kami akan terus berinovasi dalam solusi proyektor kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah bagi semua orang.” 

Kompatibel dengan Xbox untuk Pengalaman Bermain Game yang Lancar 

Proyektor X1-4K LED menawarkan pengalaman terbaik dengan permainan Xbox. Desain hitam dan hijau mencerminkan Xbox Series X.

Proyektor LED ViewSonic X1-4K "Designed for Xbox" dengan Suara Harman Kardon

X1-4K LED memiliki resolusi, kecepatan refresh eksklusif Xbox, Input Ultra-Fast 4.2ms, dan kecepatan refresh 240Hz pada proyektor.

Proyektor ini juga kompatibel dengan CEC Xbox, sehingga akan menyala bersamaan dengan konsol dan beralih otomatis ke mode permainan saat terhubung melalui HDMI 2.

BACA JUGA
Redmi 13 Bawa Pengalaman #AutoGlowUp dengan Kamera 108MP dan Fitur 3x In-sensor Zoom

Mewujudkan Pusat Hiburan di Rumah dengan Mudah 

Proyektor X1-4K menyuguhkan pengalaman audiovisual lengkap dengan resolusi HDR 4K dan speaker Harman Kardon. Teknologi LED generasi ketiga memastikan kecerahan 2.900 Lumens, ideal di berbagai kondisi. Mampu bertahan hingga 30.000 jam, meminimalkan perawatan tahunan.

Proyektor LED ViewSonic X1-4K "Designed for Xbox" dengan Suara Harman Kardon

Sebagai merek proyektor pertama dengan sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD, X1-4K mengurangi risiko kerusakan mata dan ketidaknyamanan.

X1-4K menawarkan fleksibilitas besar dalam instalasi. Cocok untuk langit-langit, menghemat ruang lantai. Dapat dipasang di meja kopi, proyeksikan tampilan lebar 100” dari jarak 1,5 meter.

Proyektor ini mudah disesuaikan dengan fitur keystone horizontal/vertikal dan penyesuaian sudut 4. Ideal untuk ruang game atau bioskop rumahan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ViewSonic X1-4K 4K HDR High Brightness Smart LED Home Projectors, silakan kunjungi: https://www.viewsonic.com/id/products/projectors/X1-4K 

Shares: