review1st.com – ViewSonic Corp., sebagai pemimpin global dalam solusi layanan visual, memperkenalkan proyektor laser Ultra Short Throw (UST) terbaru mereka, X2000B-4K.

Ditenagai oleh teknologi fosfor laser generasi kedua, proyektor ini menawarkan umur pemakaian lampu laser hingga 20.000 jam, sementara menyajikan gambar 4K HDR yang tajam dan audio berkualitas melalui speaker Harman Kardon, menghadirkan pengalaman audiovisual yang memukau.

Proyektor Laser UST 4K Terbaru ViewSonic: Pengalaman Audiovisual Maksimal

Ideal untuk home theater modern, proyektor ini akan mengubah ruang tamu Anda menjadi pusat hiburan yang memukau.

Desain Elegan yang Sesuai dengan Ruang Tamu Anda

Dengan desain yang elegan dan warna hitam yang menawan, proyektor X2000B-4K cocok untuk disesuaikan dengan gaya desain interior mana pun.

Dengan rasio lemparan ultra pendek 0,22, proyektor ini merupakan solusi hemat ruang terbaik, memungkinkan Anda menikmati tampilan layar 100 inci hanya dengan berjarak 23cm dari dinding, menjaga keluasan ruangan Anda.

Dilengkapi dengan penyesuaian 4 sudut, proyektor ini dapat dengan mudah diposisikan di ruang tamu, memproyeksikan gambar yang sempurna dari segala sudut.

Pengalaman Audiovisual Sinematik yang Memukau

Proyektor ini menawarkan resolusi asli Ultra HD 4K dan speaker Harman Kardon, dengan dukungan suara Dolby dan DTS, memastikan pengalaman audiovisual sinematik yang memukau.

Speaker ganda yang disesuaikan menghadirkan audio yang kaya, jernih, dan bertenaga, memberikan suara surround yang nyata untuk layar besar Anda.

BACA JUGA
Dell Technologies Mengakselerasi Inovasi AI dengan Dell AI Factory

Pengoperasian yang Intuitif dan Performa Cerdas

Dengan sekali klik, proyektor ini menyala dan mencapai kecerahan serta performa warna optimal dalam sekejap, membenamkan Anda dalam hiburan audiovisual secara langsung.

Konektivitas Wi-Fi memungkinkan transmisi langsung dari perangkat Anda ke layar besar secara nirkabel, sementara koneksi Bluetooth memberikan opsi audio yang fleksibel.

Proyektor ini juga dapat digunakan sebagai soundbar Bluetooth atau audio dapat dihubungkan ke headset Bluetooth untuk pengalaman layar besar tanpa gangguan.

Spesifikasi Lengkap X2000B-4K:

  • Resolusi asli 4K Ultra HD dengan kecerahan 2.000 ANSI Lumens
  • Lensa lemparan ultra pendek 0,22
  • Memanfaatkan teknologi laser generasi kedua
  • Warna yang menakjubkan oleh Teknologi Cinema SuperColorâ„¢ milik ViewSonic dengan 100% Rec.709
  • Speaker Harman Kardon 50W internal ganda
  • Dukungan audio Dolby and DTS
  • Wi-Fi internal untuk wireless screen mirroring dan konektivitas Bluetooth untuk streaming audio
  • Integrasi audio yang mudah dengan dukungan HDMI ARC

Harga: Rp 60.000.000

Jadikan ruang tamu Anda sebagai pusat hiburan yang menakjubkan dengan Proyektor Laser UST 4K Terbaru ViewSonic X2000B-4K.

Shares: