review1st.com – Sobat tiket yang suka staycation atau sering bepergian untuk pekerjaan kini bisa dapat hadiah spesial dari tiket.com. Program Top Spender baru diluncurkan dengan hadiah menginap gratis di hotel bintang 5 di Bali, Bangkok, dan Jakarta, serta gift voucher senilai Rp20 juta.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, mengungkapkan, “Sebagai OTA fokus pelanggan, kami terus inovatif bagi pelanggan. Dalam antusiasme wisata, tiket.com mengapresiasi sobat tiket melalui program Top Spender. Mereka setia memilih tiket.com untuk akomodasi perjalanan. Dengan program ini, kami ingin meningkatkan minat berwisata masyarakat.”

Untuk Top Spender, sobat tiket perlu transaksi sebanyak-banyaknya di akomodasi tiket.com (hotel, vila, dan apartemen) 1 Juni – 31 Juli. Akun tiket.com diperlukan. Ada leaderboard mingguan di Instagram dan blog resmi tiket.com untuk peringkat transaksi terbanyak.

Pengumuman pemenang Top Spender akan dilakukan pada 31 Agustus. Kepada 5 sobat tiket dengan jumlah transaksi akomodasi terbanyak akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari tiket.com. Sobat tiket berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa:

  • Juara 1 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di Jumeirah Bali untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp7 juta.
  • Juara 2 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di The Standard Bangkok untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp5 juta.
  • Juara 3 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di Four Seasons Hotel Jakarta untuk 2 hari 1 malam + gift voucher senilai Rp3 juta.
  • Juara 4 : Gift voucher senilai Rp3 juta.
  • Juara 5 : Gift voucher senilai Rp2 juta.
BACA JUGA
Cara Bikin Foto Malam Aesthetic dengan Galaxy A35 5G Saat Camping

Informasi tentang program dan leaderboard Top Spender tersedia di laman resmi tiket.com melalui tautan berikut ini: https://blog.tiket.com/program-top-spender/. “Manfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan rencana liburan Anda dan buat pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama tiket.com. Bergabunglah dengan program Top Spender dan dapatkan beragam akomodasi serta hadiah menarik dari tiket.com,” kata Maria.

Shares: