review1st.com – Magic: The Gathering kembali hadir ke dataran Ravnica dengan merilis Murders at Karlov Manor, sebuah set permainan kartu yang didedikasikan untuk permainan penuh misteri, detektif yang keras kepala, dan kasus pembunuhan terbesar dalam sejarah permainan Magic.

Murders at Karlov Manor adalah set pertama yang merilis Play Booster packs, paket baru sebagai pengganti Draft dan Set booster packs sekaligus. Apa yang baru dari booster pack ini? Mari kita paket play booster ini dan lihat apa saja yang ada di dalam boksnya.

Preview Magic: The Gathering - Murders at Karlov Manor Play Booster

Magic: The Gathering Murders At Karlov Manor Play Booster Box

Kamu mencoba memecahkan berbagai kasus melalui paket Murders at Karlov Manor Play Booster, sebuah paket baru yang dapat digunakan untuk membuka banyak kartu yang menyenangkan, dan dapat digunakan untuk event terbatas seperti Draft dan Sealed.

Paket-paket ini memiliki jumlah kartu yang sama dengan paket-paket lama, tetapi dengan peluang lebih tinggi untuk membuka kartu showcase dan rare cards (kartu langka).

Play booster ini sekaligus menggantikan paket Set Booster dan set Draft klasik. Penggantian dengan paket play booster dimaksudkan untuk mengakomodasi banyak scenario permainan, dan agar mudah dipahami oleh semua orang yang terlibat dalam permainan.

Terdapat 36 pack yang dapat digunakan untuk berbagai jenis permainan, dengan masing-masing berisi 14 kartu yang terbungkus rapid an aman dengan aluminium foil. Kamu juga berkresempatan mendapatkan rare atau akrtu langka. Jika dijumlahkan, total Kamu akan mendapatakn 36 pack x 14 kartu atau total 504 kartu!

BACA JUGA
Smartfren Run 2024: Wujudkan Gaya Hidup Sehat dengan Half Marathon di Jakarta

Yang akan Kamu Dapatkan di paket Magic: The Gathering Murders At Karlov Manor Play Booster Box

  1. Kamu akan mendapatkan keunggulan dari dua paket sebelumnya yaitu Draft dan Set Boosters, digabungkan menjadi satu! Play Boosters bagus dimainkan dengan jumlah pemain terbatas dengan kejutaan yang emneyenangkan saat emmbuka kartunya. Kamu kemungkinan bisa mendapatkan beberapa Rares dan setidaknya 1 kartu foil yang mengkilat di setiap paket.
  2. Melacak petunjuk, memecahkan kasus. Kamu bisa bertindak sebagai detektif untuk mengumpulkan bukti, menyamar, dan mengidentifikasi tersangka untuk memecahkan misteri pembunuhan mematikan yang ada di jantung Ravnica.
  3. Paket mungkin berisi beberapa rares. Setiap MKM Play Booster berisi 1–4 kartu dengan tingkat kelangkaan Rare atau yang lebih tinggi, termasuk kemungkinan memiliki kartu Mythic Rare Borderless khusus dari Magic History.
  4. Kartu foil di setiap paket. Setiap Play Booster berisi 1 kartu Traditional Foil yang mengkilat dari tingkat kelangkaan apa pun. Berarti kemungkinannya adalah 20% dari paket. KAmu juga akan menemukan kartu Traditional Foil Land (yang bahkan mungkin berupa Full-Art!).
  5. Kemungkinan mendapatkan Art cards eksklusif play booster. Saat ini art cards hanya dapat ditemukan di Play Boosters, beberapa paket juga berisi art cards yang menampilkan potongan dari set Murders at Karlov Manor, kadang-kadang dengan tanda tangan foil dari sang seniman.
  6. 36 Murders at Karlov Manor Play Boosters, masing-masing berisi 14 kartu MTG.
BACA JUGA
Dual Flagship Smartphones dari vivo Resmi Meluncur Hari Ini: vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series

Spesifikasi  The Gathering Murders At Karlov Manor Play Booster Box

  • Jumlah Pemain : 2+
  • Rekomendasi Usia : 13+
  • Franchise : Magic: The Gathering
  • Penerbit : Wizards of the Coast
  • Jumlah Kartu : 504
  • Jumlah Paket : 36
  • Berat : sekitar 1,1kg
  • Ukuran : 5 x 8.19 x 2.91 inci

Magic: The Gathering – Murders at Karlov Manor Play Booster merupakan inovasi menarik dalam dunia Magic: The Gathering. Dengan penggabungan antara Draft dan Set booster packs menjadi satu, permainan menjadi lebih mudah dipahami dan dinikmati oleh para pemain.

Fitur-fitur baru seperti kartu foil yang bersinar dan kemungkinan mendapatkan kartu Rares yang lebih tinggi menambah daya tarik dari paket ini. Bagi para kolektor atau pemain yang menyukai permainan terbatas, Play Booster ini adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan koleksi mereka.

Dengan tema detektif yang menarik, Murders at Karlov Manor Play Booster membawa pengalaman baru yang mengasyikkan ke dunia Magic: The Gathering.

Shares: