review1st.com – Acer Indonesia mengumumkan dukungan resminya sebagai official partner dalam Valorant Champions Tour Pacific 2024, acara esports prestisius di dunia.

Predator Gaming Indonesia akan mempersembahkan berbagai acara menarik seperti Acer Predator Gaming Activation, termasuk exclusive watch parties di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia dan Predator VCT Pacific Watch Party yang dapat disaksikan secara offline dan online dari bulan April hingga Juni.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan, “Partisipasi kami sebagai official partner dalam Valorant Champions Tour Pacific menegaskan komitmen Acer dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.

Melalui Predator Gaming Indonesia, kami berupaya memberikan pengalaman menonton yang unik kepada penggemar Valorant di Tanah Air. Acer juga telah menyiapkan berbagai kejutan istimewa bagi penggemar yang mengikuti Acer Predator Gaming Activation, termasuk kesempatan untuk menyaksikan langsung Valorant Champions Tour Pacific 2024 di Korea Selatan pada bulan Juni dan Juli mendatang.”

Acer Predator Gaming Activation: Dukungan Selama VCT Pacific 2024

Predator Gaming telah menyiapkan rangkaian kegiatan menarik sepanjang Valorant Champions Tour Pacific 2024. Berikut adalah beberapa acara dan jadwal Acer Predator Gaming Activation yang dapat dinikmati oleh penggemar Valorant di Indonesia:

  • Game Over Podcast VCT Pacific Series: Podcast ini akan menyediakan informasi terkini seputar VCT Pacific 2024, dapat disaksikan langsung di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia.
  • VCT Pacific Watch Party: Acer Predator akan menghadirkan Watch Party eksklusif untuk mendukung pertandingan VCT Pacific, khususnya bagi tim Indonesia. Acara ini dapat diikuti secara online dan offline.
BACA JUGA
Acer Rilis Laptop TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise Terbaru

Grand Prizes: Penggemar Valorant dan konsumen Predator Gaming Indonesia berkesempatan untuk mengikuti quiz dan tantangan, dengan hadiah utama berupa kesempatan untuk menonton secara langsung VCT 2024 di Korea Selatan.

Untuk mengikuti Acer Predator online activation selama VCT Pacific musim ke-2, kunjungi kanal YouTube Predator Gaming Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram, Facebook, dan Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Komitmen Acer dalam Industri Esports

Acer telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri esports Indonesia melalui berbagai kolaborasi, termasuk menjadi sponsor tunggal Esports Exhibition PON XX Papua 2021 dan menyediakan perangkat untuk acara terkait. Pada tahun 2022, Acer meresmikan Game Working Space di Solo, sebagai dukungan bagi gamers dan game developer lokal.

Produk-produk unggulan Acer Predator Gaming, seperti laptop Helios Neo 16 dengan Intel® Core™ Processors 14th Gen dan NVIDIA Geforce RTX 40 Series, serta monitor dan desktop gaming seperti Predator Orion 500 dan monitor XV252QF, memperkuat posisi Acer sebagai pemimpin dalam teknologi gaming yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Predator Gaming dan produknya, kunjungi situs resmi Acer Indonesia di www.acer.co.id.

Shares: