review1st.com – Acer Indonesia secara resmi mengumumkan kemitraan #PredatorIndoPride, berkolaborasi dengan merek parfum Indonesia terkenal, HMNS, yang juga telah meraih kesuksesan di pasar global.

Melalui kemitraan #PredatorIndoPride ini, Acer dan HMNS memperkenalkan Predator Energy Body Spray Edisi Terbatas, yang dirancang khusus untuk para gamer.

Predator Gaming Indonesia Hadirkan Kolaborasi #PredatorIndoPride Bersama HMNS Perfume

Dalam kolaborasi kreatif antara Acer dan HMNS, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbarunya, Predator Triton Neo 16. Laptop gaming ramping ini didukung oleh Prosesor Seri Intel Core Ultra H dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Dengan kinerja yang luar biasa, Predator Triton Neo 16 menjadi laptop multitasking ultimate untuk atlet esports profesional, kreator konten, dan para gamer.

Renaldy Felani, Manajer Komunikasi Pemasaran Acer Indonesia, menyatakan, “#PredatorIndoPride adalah kolaborasi antara Predator dan pahlawan lokal di Indonesia yang bertujuan untuk memupuk kreativitas generasi muda bangsa kita.

Pada edisi #PredatorIndoPride ini, kami dengan bangga bermitra dengan HMNS dan memperkenalkan body spray pertama yang dirancang khusus untuk para gamer di Indonesia, yaitu Predator Energy Body Spray.”

“Predator Energy Body Spray tersedia dalam jumlah terbatas atau edisi terbatas, dengan aroma yang sesuai dengan Predator Triton Neo 16.

Kami berharap aroma yang kuat dan segar dari Predator Body Spray akan membangkitkan perasaan kedekatan dan kesegaran, menanamkan rasa kemenangan bagi para gamer dan mereka yang ingin mengungkapkan kreativitas dengan laptop terbaru kami yang memiliki kinerja terbaik,” tambah Renaldy Felani.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: AI Generatif Pertama di Lini A Series Menawarkan Pengalaman Canggih untuk Konsumen

Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO & Pendiri HMNS, menekankan, “Kami bangga berkolaborasi dalam #PredatorIndoPride dan membawa salah satu karya terbaik kami ke Predator Gaming Indonesia.

Melalui Predator Body Spray, kami bertujuan untuk menyediakan aroma yang terinspirasi oleh pengguna laptop gaming di Indonesia, yang melambangkan semangat, ketekunan, dan jiwa kompetitif. Karakteristik ini menghasilkan aroma yang memancarkan maskulinitas dan kesan yang canggih.”

Predator Body Spray edisi terbatas dapat diperoleh dengan pembelian laptop gaming terbaru dari Predator Gaming Indonesia, yaitu Predator Triton Neo 16, yang dilengkapi dengan prosesor Seri Intel Core Ultra H terbaru dan NVIDIA GeForce RTX 4060.

Selain berkolaborasi dengan HMNS, komitmen Acer dalam mendukung kreativitas generasi muda bangsa telah ditunjukkan melalui kolaborasi #PredatorIndoPride sebelumnya dengan Darbotz, Never Too Lavish, dan Seniman Bocah.

Laptop Gaming Tipis Predator Triton Neo 16, Dirancang untuk Para Gamer dan Kreatif AI
Dengan menggabungkan kinerja kelas atas dengan kemampuan multitasking, Predator Triton Neo 16 terbaru melayani sebagai laptop ultimatum untuk kreator konten, gamer, dan atlet esports profesional untuk meningkatkan kinerja mereka.

Dilengkapi dengan varian prosesor Intel® Core™ Ultra 7 atau Ultra 9 H series, laptop ini dilengkapi dengan arsitektur hibrida yang dioptimalkan dan teknologi AI terintegrasi untuk menangani berbagai tugas di luar gaming atau pembuatan konten.

Laptop gaming ini juga memberikan kinerja superior dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4060. Divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk kreator, dilengkapi dengan driver NVIDIA Studio dan berbagai fitur AI eksklusif, ditingkatkan oleh DLSS 3.5 dengan Rekonstruksi Ray berbasis AI untuk mendukung perangkat lunak grafis terbaru.

BACA JUGA
Layanan Proteksi SDK dan Streaming Ancaman Terbaru dari Appdome

Predator Triton Neo 16 terbaru adalah laptop gaming tipis dari Acer dengan layar 16 inci yang telah divalidasi oleh Calman untuk akurasi warna yang tak tertandingi.

Dengan rasio aspek 16:10, resolusi kristal 3,2K, refresh rate 240Hz, dan gamut warna 100% DCI-P3, Acer meningkatkan kualitas laptop dengan teknologi Kipas AeroBlade™ 3D Generasi ke-5, thermal metal cair, dan heatpipes vektor untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam menjaga kinerja yang stabil dan tahan lama.

Harga dan Ketersediaan

Predator Triton Neo 16 terbaru kini tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000. Acer juga menyediakan perlindungan khusus dengan Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari kejadian yang tidak disengaja.

Mulai hari ini, pelanggan akan mendapatkan bundel gratis Predator Energy Body Spray secara eksklusif hanya di Blibli Acer Official Store.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundel gratis Predator Energy Body Spray mulai dari 7 Mei 2024, dengan melakukan pembelian secara online di Acer Official Store, serta offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store.

Promosi bundel gratis ini berlaku untuk pembelian semua laptop gaming Acer terbaru, seperti Predator Triton Neo 16 dan Nitro V 15. Predator Energy Body Spray juga tersedia dalam jumlah terbatas di toko online resmi HMNS di Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga Rp99.000.

BACA JUGA
Kolaborasi Lazada dan OTW Memimpin Operasional Logistik Ramah Lingkungan

Dengan setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan sepeda motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga monitor gaming LCD gratis, dan banyak lagi, dengan mengikuti program “

Kejutan Ulang Tahun ke-25 Acer”. Promosi ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan antara 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Informasi tentang rangkaian program menjelang ulang tahun ke-25 Acer di Indonesia dapat ditemukan di acerid.com/25tahun.

Shares: