review1st.com – Pongo, brand terkemuka dalam dunia laptop gaming lokal, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dengan Pongo 750. Laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer yang menginginkan performa maksimal.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Pongo 725, Pongo 750 menghadirkan peningkatan signifikan. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-13620H terbaru, serta GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050 6GB GDDR6 hingga 100W, Pongo 750 mampu memberikan pengalaman gaming yang memukau dengan settingan Medium – High dan FPS yang stabil.

Pongo 750: Laptop Gaming Performa Tinggi untuk Pengalaman Gaming yang Luar Biasa

Tidak hanya itu, laptop ini juga ideal untuk tugas multitasking berat, rendering 3D, desain grafis, dan editing video.

Layar full HD 144Hz pada Pongo 750 memberikan visual yang halus dan responsif, mengurangi motion blur sehingga meningkatkan kejernihan gambar dalam game maupun konten bergerak lainnya. Dukungan dari Sound Blaster Studio juga memastikan pengalaman audio maksimal, ideal untuk streaming, rekaman suara, dan pertemuan online yang jernih.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk, mengatakan, “Pongo 750 adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para gamer. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini tidak hanya menawarkan performa tinggi namun juga mendukung produktivitas sehari-hari.”

Dengan desain simpel dan bobot yang ringan, Pongo 750 juga sangat mudah dibawa bepergian. Sebagai produk lokal, laptop ini menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing dalam industri teknologi global.

BACA JUGA
Galaxy A55 dan A35 5G: Tambahan Menarik dengan Galaxy AI, Paket Gaming, dan Warna Baru

Dapatkan Pongo 750 sekarang dan nikmati berbagai program spesial dari Axioo, termasuk Cicilan 0% selama 3, 6, atau 12 bulan di Axioo Care Platinum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.axiooworld.com atau kunjungi toko dealer terdekat.

Shares: