Home Berita Poly Hadirkan Perangkat dan Tool Manajemen Jarak-Jauh Kelas Profesional

Poly Hadirkan Perangkat dan Tool Manajemen Jarak-Jauh Kelas Profesional

Poly Hadirkan Perangkat dan Tool Manajemen Jarak-Jauh Kelas Profesional

review1st.com – Poly memperkenalkan solusi kelas profesional (pro-grade) terbaru untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para karyawan yang bekerja dari lokasi berbeda.

Tambahan dalam portofolio perangkat cerdas Poly meliputi video bar Poly Studio R30 dan peningkatan dalam platform Poly Lens untuk membantu menghadirkan pengalaman luar biasa di manapun Anda bekerja.

Solusi-solusi ini, ketika digabungkan dengan pengembangan pada teknologi kamera cerdas Poly DirectorAI, membantu para karyawan untuk melakukan komunikasi video dan suara terbaik, sedangkan perusahaan bisa fokus untuk memberikan kesetaraan bagi karyawan yang bekerja secara hybrid dan di kantor.

“Kemampuan untuk memberikan pengalaman mulus dan setara bagi karyawan modern saat ini tidak hanya penting untuk mendorong kesuksesan bisnis, tapi juga untuk membuat karyawan yang lebih bahagia dan lebih produktif,” ucap Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly.

“Walaupun banyak organisasi atau perusahaan sudah mulai mengumumkan rencana untuk kembali ke kantor, mengandalkan solusi yang digunakan dengan sukses di masa sebelum pandemi tidak cukup.

“Poly memiliki dedikasi untuk berinvestasi tools kelas profesional yang memastikan semua karyawan memiliki kesempatan dan pengalaman yang sama – baik ketika di kantor, di rumah atau saat di perjalananan.” tambah Samir

Melengkapi Tempat Kerja Modern

Perangkat konferensi video kelas profesional Poly Studio Series memberikan pengalaman yang dibuat khusus untuk ruang kantor dengan ukuran yang berbeda-beda, termasuk  Poly Studio Kits for Microsoft Teams Rooms di Windows.

BACA JUGA
Telkomsel Hadirkan Showcase 5G dalam Kegiatan DEWG dan DEMM

Lini perangkat konferensi video Poly memberikan kesetaraan dan kemudahan untuk meningkatkan kualitas setiap rapat dengan teknologi Poly Director AI yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan machine learning. Dimana hal itu mendukung transisi otomatis secara real time, group framing dan tracking pembicara, presenter dan mode percakapan.

Sementara itu, teknologi NoiseBlockAI dan Acoustic Fence mampu meredam suara latar yang tidak diinginkan.

Penambahan terbaru dalam Poly Studio Series adalah USB video bar cerdas Poly Studio R30  yang dirancang untuk ruang pertemuan kecil.

Perangkat plug-and-play ini dilengkapi dengan teknologi Poly DirectorAI untuk memastikan agar setiap orang bisa terlihat jelas dengan pinpoint-accurate group dan speaker framing.

Poly mengembangkan lini perangkat untuk Microsoft Teams Rooms on Windows dengan menyertakan Poly Studio R30 Small Room Kit, yang dioptimalkan untuk ruang pertemuan yang lebih kecil.

Poly Studio R30 bisa bekerja dengan penyedia video berbasis cloud pilihan Anda, sudah tersertifikasi oleh Zoom, dan akan tersertifikasi oleh Microsoft Teams bulan Juni 2022.

Fitur-fitur video bar Poly Studio R30 meliputi:

  • Kamera 4K dengan bidang pandang 120 derajat sehingga seluruh peserta rapat terlihat jelas, bahkan yang duduk terdekat dengan kamera sekalipun
  • Teknologi kamera cerdas Poly Director yang bisa dengan sempurna ‘membingkai’ semua orang dalam ruangan, pembicara, atau bahkan melacak presenter secara real time
  • Audio mutakhir dengan NoiseBlock AI dan Acoustic Fence untuk menghilangkan suara latar yang tidak diinginkan
  • Kemampuan perangkat WiFi untuk manajemen IT jarak jauh, sehingga tidak memerlukan software manajemen tambahan di dalam ruangan
  • Pengguna memiliki opsi untuk melakukan pengaturan yang disesuaikan dengan ruang kerja mereka
BACA JUGA
Pentingnya Cloud Computing dalam Ekosistem Digital Insurtech Qoala

Untuk ruang pertemuan yang lebih besar, kamera Poly Studio E70 dan video bar Studio X70 menambahkan mode Poly DirectorAI baru yang disebut people framing.

Mode people framing memberikan fitur close up untuk setiap peserta rapat, yang akan ditampilkan dalam mode galeri. Mode people framing akan tersedia di Studio E70 dan Studio X70 mulai Juni 2022.

Memberikan Fleksibilitas di Microsoft Teams Rooms

Selain Poly Studio Small Room Kit for Microsoft Teams, Poly memberikan fleksibilitas tambahan untuk seluruh lini Teams Rooms on Windows:

  • USB extender dan pilihan Bring Your Own Device (BYOD) untuk penyediaan ruang yang lebih fleksibel dan koneksi mulus ke laptop pengguna untuk setiap aplikasi video.
  • Camera Control App sehingga pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan pengalaman kamera atau mengganti mode Poly DirectorAI.

Informasi Penting dan Manajemen Perangkat

Poly Lens menyediakan platform holistikdengan pengendali perangkat untuk semua perangkat Poly, termasuk video bar Studio R30, untuk meningkatkan ruang kerja dan pengguna.

Solusi berbasis cloud memberikan tool manajemen penting untuk penyediaan, pemantauan, dan troubleshooting perangkat Poly.

Di mana pun pengguna bekerja, atau apa pun perangkat yang mereka pilih, Poly Lens App memberikan mereka kemampuan untuk mempersonalisasi pengalaman, tetap up to date dengan software terbaru, mendapatkan tips penggunaan yang bermanfaat, dukungan, dan banyak lagi.

BACA JUGA
Cara Cek Nomor XL Sendiri di 2022, Gampang & Cepat

Peningkatan terakhir akan menampilkan Lens App untuk perangkat seluler yang mendukung perangkat Poly Bluetooth saat dalam perjalanan. Poly Lens App untuk perangkat seluler akan segera tersedia.

Fitur-fitur Poly Lens dan Poly Lens App antara lain:

  • Manajemen penting untuk Poly voice, video dan headset baik untuk manajer IT maupun pengguna individu.
  • Personalisasi perangkat untuk pengguna desktop dan perangkat seluler.
  • “Find MyDevice” untuk pengguna seluler, jadi Anda tidak akan pernah kehilangan perangkat favorit Anda.

Ketersediaan dan Harga

  • Video bar Poly Studio R30 dan Poly Studio R30 Small Room Kit for Microsoft Teams Rooms (tidak termasuk PC) kini tersedia di Poly partners terpilih di Indonesia
  • Poly Lens dan Poly Lens App untuk desktop kini tersedia di seluruh dunia tanpa biaya tambahan. Poly Lens App untuk seluler akan tersedia segera.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai solusi Poly yang memberikan kesetaraan bagi pekerja hybrid dan di kantor, silahkan kunjungi poly.com/work-wherever.

Previous articleCara Daftar M-Banking BRI dari HP: Tanpa Perlu ke Bank
Next articleCara Memaksimalkan HP Sejutaan di Jaringan 4G
Hey there, I am using my mind.