Home Berita POCO X3 GT Miliki Segudang Teknologi Mutakhir

POCO X3 GT Miliki Segudang Teknologi Mutakhir

review1st.com POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menghadirkan POCO X3 GT dengan segudang inovasi terdepan di industri smartphone Indonesia agar POCO Fans dan pengguna smartphone di Tanah Air bisa beraksi, berkarya dan terus produktif.

“Sebagai brand yang independen sejak awal tahun 2021, POCO serius dalam merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terdepan melalui smartphone dengan performa ekstrem serta harga ekstrem,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia.” tutup Andi.

Sejalan dengan kampanye #POCOnyaBeraksi yang telah digaungkan sejak Oktober 2021, POCO mendapuk POCO X3 GT sebagai salah satu perangkat tercanggih dari POCO yang mendukung anak muda Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam gerakan tersebut.

Hal ini berkat berbagai inovasi yang menjadi perintis di industri yang disematkan dalam smartphone Go Turbo ini, meliputi chipset kelas flagship Dimensity 1100, proteksi layar Corning® Gorilla® Glass  Victus™, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk  memberi keleluasaan bagi pengguna.

Segudang Fitur yang “Pertama” di POCO X3 GT

Smartphone kencang di rentang 4 jutaan ini didesain untuk melibas berbagai skenario beban kerja berat pada smartphone, termasuk gaming. Kemampuan tersebut didukung oleh berbagai fitur yang mampu menghasilkan performa ekstrem pada smartphone, antara lain:

  1. Dimensity 1100: chipset kelas flagship besutan MediaTek ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55. POCO X3 GT merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut.
  2. 67 Watt Turbo Charging: Sebagai smartphone pertama dengan pengisian daya tercepat di industri pada rentang 4 jutaan, POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya  dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja. Bahkan, hanya selama 10 menit pengisian daya, pengguna sudah menikmati tontonan video hingga 3,5 jam. Didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, pengguna dapat dengan bebas melakukan aktivitas dengan smartphone sepanjang hari.
  3. Corning® Gorilla® Glass  Victus™: POCO menjadi yang pertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar untuk smartphone dalam rentang 4 jutaan. Kini, makin banyak pengguna yang bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu lagi risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.
  4. LiquidCool 2.0: Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO. Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.
  5. RAM expansion: POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” yang dibutuhkan oleh pengguna. Tak hanya sampai di situ saja, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion pertama di lini POCO yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan. Tentunya hal tersebut semakin membuat smartphone ini lebih banyak lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan memberikan pengalaman penggunaan yang semakin menyenangkan tanpa adanya lag sedikitpun.
BACA JUGA
Aplikasi Sadap WA Terbaik, Viral di Tiktok
Previous articleLebih Aman, Telkomsel Luncurkan Telkomsel IoT Sphere
Next articleTren Positif Pendapatan Xiaomi Selama Q3 2021
Hey there, I am using my mind.