review1st.com – POCO telah merilis lini terbarunya di pasar global dengan POCO Pad, sebuah tablet yang menghadirkan performa ekstrem untuk memenuhi kebutuhan digital mobile lifestyler.

Tablet ini dirancang khusus untuk anak muda aktif dan profesional yang menginginkan perangkat dengan layar besar untuk aktivitas sehari-hari seperti hiburan dan produktivitas.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menjelaskan, “Kami melihat adanya peningkatan minat terhadap tablet di kalangan anak muda yang membutuhkan perangkat performa tinggi dengan layar besar.

POCO Pad hadir sebagai bukti komitmen kami untuk tetap relevan dengan tren teknologi saat ini, cocok bagi digital mobile lifestyler yang memerlukan fleksibilitas dalam berbagai aktivitas seperti menonton film, bermain game, bekerja, dan belajar.”

POCO Pad menawarkan berbagai keunggulan, termasuk layar besar 12,1 inci dengan quad speaker untuk pengalaman multimedia yang imersif.

Dilengkapi dengan prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, tablet ini memastikan kinerja responsif dan stabil untuk multitasking yang lancar, serta memori besar hingga 1.5TB dengan RAM 8GB untuk kebutuhan penyimpanan dan pengolahan data yang besar.

Tablet ini juga didukung oleh Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan performa yang smooth dan fitur produktivitas yang canggih, ideal untuk penggunaan sehari-hari yang intensif.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggihnya, POCO Pad menawarkan penggunaan yang seamless dan ekstrem untuk semua kebutuhan digital, menjadikannya pilihan utama sebagai tablet andalan di tahun 2024.

BACA JUGA
Acer Luncurkan TravelMate P6 14 AI Terbaru: PC Copilot+ Ringkas dan Berbobot di Bawah 1kg
Shares: