review1st.com – Sebagai trendsetting lifestyle technology brand anak muda Indonesia, POCO paham kebutuhan gaya hidup generasi muda terkini. Smartphone POCO M5 bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga merepresentasikan karakter dan lifestyle pengguna dengan gaya unik.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan bahwa POCO M5, sebagai bagian dari keluarga POCO M Series, memiliki reputasi sebagai hape lifestyle anak muda. POCO M5 digemari karena performa maksimal dalam menjawab kebutuhan generasi muda secara menyeluruh. Mulai dari desain modern yang berani tampil beda, performa yang ekstrem, hingga harga yang ramah di kantong anak-anak muda.

POCO membagikan empat hal yang dibutuhkan oleh Gen Z pada sebuah smartphone, khususnya untuk mengisi momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.

1. Tampil anti-mainstream di tongkrongan

POCO M5 tampil bold dan berbeda, menghadirkan warna Yellow yang bikin standout di bukber. Casingnya terbuat dari dua tekstur kontras dengan bahan kulit halus. Desain pinggirnya rata dan nyaman dipegang, serta anti-noda. Tersedia pilihan warna Green dan Black.

2. Performa gaming yang ekstrem

Menikmati gaming saat ngabuburit atau berkumpul keluarga? POCO M5 hadir dengan performa tinggi, berkat prosesor MediaTek Helio G99, GPU Arm Mali-G57 MC2, dan teknologi MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite serta Game Turbo 5. Dibangun dengan TSMC 6nm, CPU Cortex-A76 hingga 2,2 GHz. Dukungan LPDDR4X RAM, UFS2.2 ROM, dan slot micro SD hingga 1TB. Siap untuk pengalaman gaming yang maksimal!

BACA JUGA
Tips Mabar Sejago Pro Player RRQ dengan Galaxy A35 5G

3. Layar responsif buat mengimbangi aksimu

POCO M5: Main game dan berburu konten lebih asik dengan layar 6.58″ FHD+ DynamicSwitch 90Hz. Hasilnya? Warna akurat, tampilan mulus, dan konsumsi daya rendah berkat refresh rate variabel 90Hz (30Hz, 60Hz, 90Hz).

Ditambah lagi, touch sampling rate tinggi hingga 240Hz bikin layar lebih responsif mengikuti setiap gerakan aksimu. Membuat perpindahan gambar makin halus sekaligus cepat untuk ngasih pengalaman gaming yang makin seru dan menyenangkan.

POCO M5, nyaman untuk digunakan di luar ruangan. Dilengkapi dengan fitur premium Sunlight Display yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, membuatnya tetap nyaman digunakan di area outdoor bahkan di bawah sinar matahari. Tetap aktif di bawah terik matahari saat puasa!

4. Kamera dengan AI, teknologi yang lagi hits

Sebentar lagi Lebaran, nih! Nggak afdol kalau momen ngumpul sama keluarga atau  teman-teman nggak diabadikan kemudian di-share di social media. Tentunya nggak sekadar diabadikan, dong, tapi mesti terlihat keren juga.

POCO M5, kamera triple AI 50MP dengan gambar hidup berkat algoritma AI. Kamera utama didukung kamera depth dan makro 2MP. Kamera depan 5MP untuk selfie jernih dan keren.

“POCO M5, dengan harga terjangkau, dukung lifestyle anak muda,” kata Bung Andi. “Di bulan Ramadan, promo #POCOnya2xLebih memberikan keuntungan hingga Rp1,3juta, hadiah 30 hape gratis, dan banyak keuntungan lainnya bagi POCO Fans, periode 22 Maret – 22 April 2023.”

BACA JUGA
Realme GT 6 Meluncur di Indonesia: "AI Flagship Killer" dengan Teknologi AI Terdepan

Untuk dapetin info lebih lengkap tentang promo #POCOnya2xLebih, kamu bisa mengunjungi PO.CO.ID, Instagram @poco_id dan socmed POCO lainnya, juga mengikuti berita-berita teknologi seputar POCO.

Shares: