review1st.com – POCO Indonesia, brand teknologi global yang digemari oleh kalangan muda, mengumumkan keberhasilan luar biasa dari penjualan flagship mereka, POCO F6. Dalam waktu seminggu setelah diluncurkan pada 4 Juli 2024, lebih dari 30.000 unit POCO F6 telah terjual di Indonesia.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat terkejut! Dalam satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 terjual.

Kami berterima kasih kepada para penggemar teknologi muda di Indonesia dan POCO Fans atas dukungan mereka yang luar biasa terhadap produk-produk kami.”

Menurutnya, “Antusiasme yang luar biasa ini sekali lagi menunjukkan bahwa performa ekstrim dan harga yang kompetitif yang ditawarkan oleh POCO semakin memperkuat kepercayaan generasi muda terhadap produk kami.”

POCO F6 masih tersedia untuk pembelian online di Mi.com dan berbagai platform resmi POCO lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Harga untuk POCO F6 adalah Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki flagship POCO F6 dengan harga yang fantastis ini,” tambah Bung Andi. “Dengan minat yang begitu tinggi seperti ini, lebih baik cepat bertindak daripada menyesal kemudian, bukan?”

BACA JUGA
Hindari Penipuan: Blibli Ingatkan Pentingnya Transaksi dan Komunikasi di Platform Resmi
Shares: