review1st.com – POCO pada hari ini (15/8) mengumumkan POCO Carnival untuk perayaan 5 tahun perusahaan berada di industri hp Indonesia. Perayaan ini dihadiri oleh beberapa pihak yang pernah berkolaborasi dengan POCO.

Salah satunya ialah AURA Esports, Rainbow Moto Builder, dan Bang Fayad, sebagai Esports Coach yang pernah berkolaborasi dengan POCO lewat turnamen Free Fire di Extreme League.

POCO Carnival Resmi Hadir, Rayakan 5 Tahun Perjalanan di Industri HP

POCO Carnival selain untuk merayakan kesuksesan POCO selama 5 tahun juga berisi empat kegiatan seru untuk anak muda atau POCO Fans.

Selain menghadirkan smartphone atau hp untuk anak muda, POCO juga rajin berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyuarakan aspirasi POCO Fans.

Bersama FYC Footwear, terlahirlah sepatu POCO Young Crew, lalu juga ada POCO x NIION yang menghadirkan sling bag kece bernama POCO NALA dan POCO RUNA.

Di bidang esports, perusahaan smartphone ini menggelar AURA x POCO Pro Hunt 2023. Acara ini memiliki tujuan untuk mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang dan terakhir POCO berkolaborasi dengan Rainbow Moto Builder untuk menciptakan sepeda motor yang menggambarkan salah satu hp POCO seri X yang bakal dirilis.

POCO Carnival terdiri dari POCO Origins Challenge, kompetisi yang ditujukan bagi para pengguna POCOPHONE F1. Kompetisi ini bertujuan untuk mengenang cerita para fans yang menggunakan smartphone tersebut dan diunggah ke media sosial Instagram mereka masing-masing yang digelar pada 10-16 Agustus 2023 .

Lalu ada Go LOCO for POCO, kompetisi yang menunjukkan kegilaan para pengguna smartphone POCO seri apapun terhadap kehidupan mereka. Kompetisi ini juga digelar pada periode 10-16 Agustus 2023 di media sosial Instagram.

BACA JUGA
ZTE Memenangkan Tiga Penghargaan Bergengsi di The 21st Annual Selular Award 2024

Selain itu, ada POCO Carnival Global Summit, merupakan ajang pertemuan media dan penggemar POCO di Bangkok, Thailand. Pertemuan ini menjadi hadiah utama bagi empat pemenang dari dua kompetisi yang telah disebutkan.

Dan yang paling ditunggu POCO Fans, ada juga POCO Carnival Mega Sales yang dimulai pada periode 23-31 Agustus 2023.

Shares: