review1st.com – Sony telah mengumumkan PlayStation State of Play akan diumumkan 2 Februari 2022 dan dikonfirmasi untuk streaming akhir pekan ini. State of Play yang akan datang akan fokus terutama pada Gran Turismo 7.

Sony diperkirakan akan menunjukkan sekitar setengah jam rekaman gameplay dari simulator balap yang akan datang dari Polyphony Digital tersebut. Gran Turismo 7 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret dan, seperti biasa, akan menjadi eksklusif hanya tersedia di PlayStation.

Simulator balap akan menjadi judul kedelapan dalam franchise Gran Turismo yang terkenal.

Melalui posting blog, Sony mengumumkan bahwa acara PlayStation State of Play terbarunya akan streaming waktu Indonesia pada 3 Februari pukul 05:00 WIB.

Sesuai pengumuman, acara ini akan menampilkan 30 menit cuplikan gameplay dari Gran Turismo 7 yang akan datang di PlayStation 5.

State of Play akan disiarkan di saluran twitch dan YouTube resmi PlayStation. Seiring dengan rekaman gameplay, streaming akan menunjukkan mode permainan dan fitur dari simulator balap populer.

PlayStation’s State of Play umumnya menampilkan cuplikan gameplay dari sejumlah judul eksklusif PlayStation serta beberapa judul pihak ketiga. Acara ini umumnya berdurasi 20 menit.

Karena posting blog menyebutkan bahwa itu akan menunjukkan 30 menit gameplay Gran Turismo 7, aman untuk mengasumsikan bahwa acara yang akan datang akan menjadi urusan yang lebih lama dari biasanya.

Gran Turismo 7 dijadwalkan tiba di konsol PlayStation pada 4 Maret. Permainan kembali dengan mode Kampanye dan sekarang akan diatur di Eropa – membayar upeti kepada akar dari istilah abad ke-17 “Gran Turismo”.

BACA JUGA
Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur dengan Desain Eksklusif Kolaborasi bersama BMW Designworks

Judul balap Polyphony Digital yang akan datang akan melihat dua treknya – Trial Mountain dan High-Speed Ring – membuat comeback.

Simulator balap juga diharapkan dapat memperluas alat desain mobil, alat fotografi mobil, tuning mobil, serta koleksi mobil.

Shares: