review1st.com – Pada MWC 2024, Intel memperluas cakupan keunggulan AI PC dengan peluncuran platform Intel vPro® baru, menawarkan produktivitas, keamanan, pengelolaan, dan stabilitas yang tak tertandingi bagi perusahaan dari berbagai skala.

Inovasi Terbaru di Platform Intel vPro

Hari ini, Intel memperkenalkan platform Intel vPro® yang baru di MWC 2024, menghadirkan sejumlah fitur unggulan pada prosesor Intel® Core™ Ultra dan ketersediaan Intel® Arc™ GPU bawaan, serta prosesor 14th Gen Intel® Core™.

Platform Intel vPro Baru: Solusi AI PC Terdepan untuk Enterprise

Dengan lebih dari 100 desain notebook, 2-in-1, desktop, dan workstation kelas entry dari mitra seperti Acer, ASUS, Dell Technologies, Fujitsu, dan lainnya, platform komersial yang diperluas ini akan memberikan pengalaman PC baru bagi enterprise, UKM, sektor publik, termasuk pendidikan, serta edge.

Pernyataan Penting dari David Feng

David Feng, Wakil Presiden Kelompok Komputasi Klien dan General Manager Segmen Klien Intel, menyatakan, “Platform Intel vPro yang baru dengan Intel Core Ultra akan terus meningkatkan standar produktivitas, keamanan, pengelolaan, dan stabilitas. 2024 adalah waktu yang tepat untuk memperbarui perusahaan Anda dan menjadi siap menghadapi era AI.”

Prosesor Intel Core Ultra: Performa Unggul dengan Kecerdasan Buatan

Prosesor Intel Core Ultra baru menghadirkan performa terdepan, efisiensi daya yang ditingkatkan, dan Intel Arc GPU bawaan. Dengan kemampuan akselerasi AI yang terdistribusi secara luas di seluruh CPU, GPU, dan NPU, PC komersial berbasis Intel Core Ultra mendukung aplikasi sehari-hari dan membawa pengalaman AI baru yang tanpa henti.

BACA JUGA
Erajaya Digital Resmikan iBox Apple Premium Partner di Bandung

Fitur Unggulan Intel Arc GPU

Intel Arc GPU bawaan terbaru menawarkan performa grafis dua kali lipat lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, serta menyajikan fitur-fitur mutakhir seperti AI dan ray tracing untuk kebutuhan software modern.

Intel Core 14th Gen: Menyempurnakan Portofolio Komersial

Prosesor Intel Core 14th Gen baru akan mendukung desktop dan workstation kelas entry, memperbesar portofolio komersial Intel.

Dengan arsitektur performance hybrid, fitur-fitur seperti Intel® Thread Director dan Intel® Dynamic Tuning Technology, serta kemampuan untuk mengelola tugas dan frekuensi clock, prosesor ini menawarkan performa optimal, efisiensi energi, dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Platform Intel vPro Baru: Fondasi yang Produktif, Aman, dan Bisa Dikelola

Dibangun di atas kepemimpinan Intel dalam daya dan performa, platform Intel vPro memberikan fondasi yang produktif, aman, bisa dikelola, dan stabil untuk komputasi client komersial.

Fitur-fitur seperti Intel® Threat Detection Technology, Intel® Device Discovery, dan Intel® Device Health membantu meningkatkan keamanan, pengelolaan, dan stabilitas perangkat.

Kemitraan Strategis dengan Microsoft

Intel dan Microsoft terus memperkuat kemitraan mereka dalam menghadirkan pengalaman AI PC yang unggul melalui Windows 11, Microsoft Teams, dan Copilot.

Kombinasi antara Copilot dan silikon Intel Core Ultra membawa peningkatan efisiensi, grafis yang lebih baik, dan pengalaman AI baru dalam produktivitas dan kreativitas dalam skala besar dengan AI PC.

BACA JUGA
Axioo Class Program Jembatani Pendidikan dan Industri IT di Indonesia

AI PC akan mengubah cara perusahaan menggunakan PC mereka, menciptakan pengalaman baru dan meningkatkan produktivitas bagi pekerja global.

Sebagai bagian dari Intel AI PC Acceleration Program, lebih dari 300 fitur terakselerasi AI telah dioptimalkan untuk berjalan dengan performa terbaik pada produk Intel, memenuhi berbagai kebutuhan komersial, produktivitas, dan pembuatan konten.

Shares: