review1st.com – Setiap tahun, tanggal 30 September adalah Hari Podcast Internasional, merayakan popularitas dan variasi podcast di seluruh dunia. Podcast menawarkan beragam topik, dari kejahatan hingga kesehatan. Itu menghubungkan pencipta dengan pendengar yang memiliki minat yang sama.

Bagi para kreator cerita dan wawasan menarik, selain konten yang bagus, ada satu hal yang penting – audio yang bagus. Jadi, jika Anda berencana terjun ke dunia podcasting dan menginginkan solusi anggaran yang baik, atau Anda seorang podcaster berpengalaman yang menginginkan peningkatan yang serius pada perlengkapan audio Anda, Sennheiser memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

Jika Anda baru memulai podcast solo atau monolog, gunakan Profile USB. Mudah dicolok ke komputer dan siap digunakan. Untuk podcast bersama teman, gunakan E-835 dengan perekam Zoom. Pasangkan dengan headphone HD 200 PRO untuk pemantauan yang baik. Saat bepergian, gunakan XS Lav USB-C Mobile Kit untuk podcast dengan ponsel Anda.

Untuk podcast dalam ruangan, gunakan mikrofon MK 4. Untuk suara luar, pilih MKE 600. Tambah HD 280 PRO untuk pemantauan. Di luar ruangan, gunakan MKE 200 atau MKE 400 dengan HD 25 Light untuk ponsel atau kamera DSLR.

Bagi podcasting pro, investasi mikrofon studio MK 8, MKH 416, MKH 8060, dan HD 300 PRO penting. Untuk luar ruangan, MKE 600, AVX, dan HD 25 cocok.

BACA JUGA
Perayaan Idul Adha 1445 H: MTXL Axiata Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Dan bagi profesional berpengalaman, kami merekomendasikan MKH 416 atau MKH 8060 sebagai mikrofon berkabel yang andal untuk digunakan dengan pengaturan kamera profesional Anda, atau EW-DP jika Anda menginginkan solusi nirkabel terbaik yang dipadukan dengan headphone HD 25 PLUS. Sedangkan untuk podcast multi-host profesional, mikrofon MK 4, MD 421, atau MD 441 dengan perekam Zoom atau high-end interface dan salah satu headphone hebat ini akan berfungsi dengan baik.

Apa pun pilihan Anda, kami mengucapkan selamat Hari Podcast Internasional kepada Anda.

Shares: