review1st.com – Acer Indonesia, melalui Predator Gaming, berkomitmen mendukung perkembangan esports nasional dengan menghadirkan perangkat PC gaming unggulan untuk VCT Ascension Pacific.

Predator Gaming menyediakan desktop gaming Predator Orion 7000 dengan spesifikasi dan teknologi tercanggih bagi 10 tim yang lolos Ascension Pacific. Turnamen ini akan digelar pada 20-29 September 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Acer Predator: Inovasi Terkini untuk Pro Player

Selama VCT Ascension Pacific, Acer Predator akan memfasilitasi 84 unit desktop gaming Predator Orion 7000. PC gaming ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 40 series, serta kipas Predator FrostBlade™ 2.0 dengan ARGB, memastikan performa optimal dan suhu tetap dingin.

Renaldy Felani, Gaming Marketing Communications Acer Indonesia, mengatakan, “Kami berkomitmen mendukung industri esports nasional dengan menyediakan perangkat gaming terbaik.

Kami berharap pro-player dapat merasakan pengalaman bermain yang stabil dan maksimal dengan Predator Orion 7000.”

Penawaran Spesial untuk Konsumen Predator Gaming

Dalam rangka mendukung ajang esports kelas dunia ini, Acer menawarkan promo spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia. Pada 27-29 September 2024, konsumen dapat menyaksikan tiga hari terakhir VCT Ascension Pacific secara langsung.

Promo ini termasuk 60 tiket gratis untuk 60 konsumen pertama yang membeli laptop atau PC desktop gaming dari Predator Gaming.

BACA JUGA
Erajaya Digital Luncurkan Samsung by erafone: Gerai Baru untuk Pengalaman Belanja Produk Samsung Terbaik

Predator Orion 7000: PC Gaming Terbaik untuk Pro-Player VALORANT

Desktop gaming Predator Orion 7000 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-14700KF dan GPU NVIDIA® GeForce™ RTX 4080 Super. Teknologi ini mendukung performa tinggi dan grafis AI yang spektakuler, dengan fitur ray tracing dan FPS ultra-tinggi.

Kipas Predator FrostBlade™ 2.0 dengan ARGB memastikan suhu tetap rendah dan kecepatan frame tetap tinggi, berkat desain tekanan statis yang mengoptimalkan aliran udara dan mengurangi getaran serta kebisingan.

Kegiatan dan Promo untuk Penggemar VCT

Predator Gaming juga menghadirkan rangkaian kegiatan untuk penggemar VCT, termasuk livestreaming podcast dan online watch party di YouTube Predator Gaming Indonesia sepanjang September 2024.

Di Britama Arena Mahaka Square Jakarta, pada 27-29 September 2024, akan ada product exhibition, di mana pengunjung bisa mencoba produk-produk terbaru dari Predator Gaming Indonesia.

Garansi dan Promo

Semua produk Predator Gaming dilengkapi dengan garansi hingga 3 tahun untuk spare parts, servis, dan panel, serta 1 tahun Accidental Damage Protection. Untuk desktop gaming, garansi on-site juga disediakan. Pelanggan yang membeli produk Predator Gaming berkesempatan mendapatkan tiket gratis untuk tiga hari terakhir VCT Ascension Pacific.

Promo ini berlaku terbatas untuk 60 konsumen pertama. Informasi lebih lanjut mengenai promo dapat dilihat di http://www.acerid.com/valorant.

Shares: