review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengenalkan fitur terbaru, NEXTfleet Car, pada program Roadshow Jawa-Bali 2023. Solusi ini menawarkan teknologi Internet of Things (IoT) yang dapat meningkatkan keselamatan, efisiensi, dan keuntungan bagi perusahaan dengan armada operasional besar.

NEXTfleet dari Indosat Business menyediakan kemudahan perencanaan, penjadwalan, penugasan, dan pemantauan armada secara real-time melalui aplikasi mobile dan perangkat IoT. Layanan unggulan IoT Connect juga menjamin koneksi stabil dan selalu terhubung, mengurangi biaya operasional dan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Dengan dukungan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan optimasi rute, solusi NEXTfleet membawa efektivitas dan efisiensi operasional bisnis. Indosat Business berkomitmen sebagai pakar bisnis digital terpercaya untuk mempercepat transformasi digital dan pertumbuhan industri.

Perkenalkan NEXTfleet Car: Solusi IoT untuk Manajemen Armada Efisien dari Indosat Ooredoo Hutchison

NEXTfleet unggul dari solusi serupa berkat Smart Route Optimization & Order Management, memungkinkan Fleet Manager mengelola pengiriman lebih efisien dengan optimasi rute AI dan machine learning. Driver Scoring Analytic dan ADAS memantau kinerja pengemudi secara real-time, termasuk kecepatan, pengereman, kelelahan, dan kepatuhan aturan lalu lintas.

Informasi ini membantu identifikasi perilaku mengemudi berisiko tinggi, memastikan pengemudi selalu dalam kondisi prima, dan memberikan pelatihan yang diperlukan. Meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, mengurangi risiko kecelakaan, serta menghemat biaya asuransi.

NEXTfleet car didukung oleh jaringan Indosat di seluruh Indonesia, memastikan armada tetap terhubung selama perjalanan. Layanan ini mendukung jangkauan bisnis yang luas karena komunikasi dengan armada tidak akan terputus dan produktivitas selalu dapat dipantau.

BACA JUGA
Telkomsel Memperingati HUT ke-29 dengan Acara Nonton Bareng dan Program Loyalitas

Sebagai platform fleet management End-to-End (E2E), NEXTfleet andal dan relevan dengan kebutuhan bisnis di era digital untuk memaksimalkan pertumbuhan di masa mendatang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di ioh.co.id/nextfleet atau hubungi info.business@ioh.co.id.

Shares: