review1st.com Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan Ear (2) sebagai varian baru produk audio Nothing. Ear (2) memiliki desain ikonik transparan, fitur canggih, dan personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik. Varian warna hitam True wireless earbuds ini dibanderol dengan harga Rp2,399,000. Dapat diperoleh di jaringan ritel Erajaya Group mulai 22 Juli 2023.

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan varian warna hitam dari Nothing Ear (2) 

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengapresiasi pelanggan setia atas antusiasme terhadap Nothing Ear (2) yang diluncurkan pada bulan April. Produk ini menyajikan pengalaman audio unggul dan desain menarik sesuai gaya hidup aktif masa kini. Sekarang, Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan varian warna hitam Ear (2) untuk memenuhi kebutuhan unik pengguna. Dapatkan produk ini di gerai Urban Republic terdekat!

Ear (2) Black menawarkan pengalaman audio otentik dengan teknologi LHDC 5.0 dan driver kustom 11.6 mm, serta sertifikasi Hi-Res Audio. Pengguna dapat mempersonalisasi profil audio melalui aplikasi Nothing X dengan penyesuaian equalizer langsung, memastikan kualitas suara tetap optimal.

Fitur-fitur menarik, seperti Dual Connection untuk mudah beralih perangkat saat panggilan atau mendengarkan musik, dan Clear Voice Technology dengan tiga mikrofon untuk panggilan yang jernih, tersedia untuk kenyamanan pengguna.

Wadah Ear (2) Black berfungsi sebagai tempat pengisian daya earbuds, menyediakan hingga 36 jam pemakaian musik (dengan active noise cancelling dinonaktifkan). Cukup isi daya selama 10 menit untuk penggunaan hingga 8 jam. Produk ini mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W dan dilindungi dari air dan debu dengan sertifikasi IP54 (earbud) dan IP55 (wadah).

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan SHOKZ OpenFit Air: True Wireless Earbuds Terbaru

Dapatkan Ear (2) Black mulai 22 Juli 2023 dengan harga Rp2,399,000 di Urban Republic, Erafone, iBox, dan Eraspace.com. Jangan lewatkan promo cashback hingga Rp200.000* dari tanggal 22 Juli hingga 5 Agustus 2023 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. Segera kunjungi gerai Urban Republic terdekat untuk mencoba produk ini secara langsung.

Shares: