review1st.com – POCO M6 Pro, produk terbaru dari brand teknologi yang digemari anak muda, hadir dengan kombinasi performa ekstrem dan layanan purna jual yang tidak kalah ekstrem.

Saat memilih smartphone, layanan purna jual menjadi faktor penting yang sering terlupakan. POCO, dengan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan konsumen, tak hanya menawarkan performa ekstrem dengan harga yang bersaing, tetapi juga memberikan layanan purna jual yang luar biasa.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO Fans tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan atau kesulitan mendapatkan sparepart resmi.

Layanan purna jual ekstrem dari POCO bertujuan memberikan kenyamanan dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.” Ketika membeli POCO M6 Pro, konsumen mendapatkan layanan purna jual yang ekstrem.

POCO memberikan garansi selama 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, pembaruan sistem operasi Android selama 3 tahun, pembaruan keamanan selama 4 tahun, dan yang tak kalah penting adalah ketersediaan service center resmi yang luas. Bersama Xiaomi, POCO memiliki lebih dari 400 titik service center resmi di seluruh Indonesia.

Informasi mengenai service center dan jam operasional dapat ditemukan di situs web resmi Xiaomi, atau konsumen dapat menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free) atau 021-50960328 (non-toll free), serta melalui email: support.id@po.co.id. Layanan live chat juga tersedia di website resmi Xiaomi.

Pencarian informasi dapat dilakukan melalui WhatsApp di +6282117236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

BACA JUGA
TECNO POVA 6 dengan Baterai 6.000 mAh: Solusi Gaming Tanpa Henti

Dengan dukungan layanan purna jual yang ekstrem, POCO memberikan rasa tenang dan kenyamanan kepada para pemilik POCO M6 Pro.

POCO M6 Pro sendiri, sebagai pembaruan dari seri POCO M, sangat memperhatikan kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang pertama kali digunakan di POCO M6 Pro, diakui sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya, dirancang khusus untuk hiburan.

“Anda bisa menikmati performa ekstrem POCO M6 Pro berkat kehadiran chipset Helio G99-Ultra. Chipset ini memberikan kinerja bertenaga dengan frame rate yang halus, memberikan pengalaman gaming dan multitasking yang aman,” tambah Bung Andi.

“Dengan harga yang ekstrem, RAM 8GB dan internal memory 256GB, POCO M6 Pro dijual dengan harga Rp2.999.000. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu menyajikan produk dengan performa ekstrem dan harga yang bersaing!”

Shares: