#kamisukareview  –  Sebagai realisasi program rutin guna mempererat kekeluargaan sesama anggota, Indonesia Trax Owner Community (T-RAX), mengadakan touring ke Ciletuh, Ujung Genteng Jawa Barat akhir pekan lalu yang diikuti oleh 40 panda (sebutan untuk mobil Chevrolet Trax) dari Jabodetabek dan Bandung.

Perjalanan yang menantang sesuai dengan karakter mobil Chevrolet Trax sehingga akan menjadi pengalaman yang luar biasa berkendara melalui medan tersebut. Selama perjalanan peserta rombongan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan.

Jelajah Sabuk Ciletuh sebagai tagline touring ini sesuai dengan medan yang dilalui merupakan tanjakan dan turunan yang relatif ekstrim. Sepanjang menuju lokasi peserta touring disajikan pemandangan alam hamparan kebun teh, sawah, hutan, pantai serta jalur yang berkelok-kelok sehingga dapat memacu adrenalin peserta.

Dalam touring ini, T-RAX juga tidak lupa untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur’an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan touring, sehingga unsur berbagi dan peduli terhadap sesama bisa dirasakan oleh semua peserta.

Kegiatan touring kali ini turut didukung oleh Pertamina, GT Radial, Pinky Guard, Holland Bakery, BM1 Synthetic Motor Oil, Garuda Food, APP Sinar Mas, SUN Motor, Jagain.com, dan Q8 Oils. Diharapkan dengan adanya touring ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari setiap anggota T-RAX dan dengan masyarakat sekitar di daerah tujuan touring. (rym)

 

BACA JUGA
Telkomsel Menjadi Pionir Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia
Shares: