review1st.com — LG Electronics Indonesia (LG) kembali beraksi sosial dengan mendistribusikan 3,000 paket makanan kepada anak-anak dan keluarga kurang mampu. Aksi ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye besar LG di tahun ini dengan tema “Better Life for All”.

Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia, menyatakan, “Kegiatan sosial ini sesuai dengan semangat kampanye besar kami, Life’s Good, yang bertujuan memberikan kehidupan lebih baik melalui kehadiran kami.”

Penutup Kampanye "Better Life for All" LG Distribusi 3,000 Paket Makanan

Kampanye “Better Life for All” didesain untuk menciptakan budaya pangan berkelanjutan, khususnya di kalangan generasi muda. Sebagai bagian dari kampanye ini, LG mengadakan festival dua hari bertajuk “Better Life Festival” bulan lalu, dengan dukungan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas), Universitas Prasetiya Mulya, dan FoodCycle Indonesia.

Distribusi makanan melibatkan 1,500 paket sembako untuk keluarga yang membutuhkan dan 1,500 paket makanan sehat untuk anak-anak. Makanan sehat ini merupakan kreasi Better Life Recipe oleh Chef Devina Hermawan yang ikut serta dalam Better Life Festival sebelumnya.

Selain itu, LG juga mendistribusikan makanan kaleng, minyak, biskuit, dan makanan segar sebagai donasi dari pengunjung Better Life Festival. “Hal ini menjadi nilai tambah bagi kami karena menciptakan kesadaran dan mengajak masyarakat untuk terlibat dalam aksi sosial ini,” tambah Lee Taejin.

Distribusi makanan dilakukan di tujuh titik di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang Selatan, melibatkan mahasiswa dari Universitas Prasetiya Mulya sebagai relawan. Herman Andryanto, Co-Founder FoodCycle Indonesia, menyatakan dukungannya terhadap aksi ini, menyebutnya sebagai langkah penting dalam memutus siklus kelaparan dan memperkuat sistem pangan berkelanjutan di Indonesia.

Selain distribusi makanan, LG juga menyelenggarakan kegiatan menarik bagi anak-anak penerima makanan, seperti mewarnai tas daur ulang untuk meningkatkan kesadaran akan gaya hidup berkelanjutan.

BACA JUGA
Samsung Mengumumkan Galaxy Watch7 Terbaru: Revolusi Kesehatan Digital

Aksi sosial ini merupakan bagian dari kepedulian sosial LG, yang termasuk dalam pilar LG Loves and Cares, bagian dari program corporate social responsibility LG Loves Indonesia.

Melalui program-program ini, LG berkomitmen untuk mengembangkan kehidupan masyarakat Indonesia di berbagai bidang, bukan hanya dalam bisnis saja.

Shares: