review1st.com – InMobi dan Glance (anak perusahaan InMobi) membuka kantor regional baru di Jakarta, Indonesia. Kantor ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan di pasar Indonesia. Indonesia adalah negara dengan ekonomi internet terbesar di Asia Tenggara.

Pembukaan kantor ini memperkuat komitmen Glance dan InMobi di pasar Indonesia. Langkah ini merupakan bagian dari ekspansi InMobi dan Glance di Asia Tenggara.

Glance, lock screen pintar AI, berikan pengalaman premium dan dipersonalisasi pada smartphone Android. Nikmati game, game LIVE streaming, berita, olahraga, gaya hidup, fesyen, hiburan di Glance.
Kerja sama Glance dengan publisher, pengembang, kreator terkemuka menghasilkan pengalaman yang relevan.

Tetap terhubung dengan mudah dan efisien, tanpa unduh aplikasi, mencari konten, atau membuka kunci smartphone. Dalam 2 tahun, Glance punya 30 juta pengguna aktif dan bekerja sama dengan 60+ publisher.

InMobi ahli periklanan seluler, mitra merek terbesar dunia, pengembang game, aplikasi konsumen. Sudah 10 tahun di Indonesia, bekerja dengan 140 merek. Mitra InMobi memanfaatkan Glance untuk jangkau jutaan konsumen.

Piyush Shah, Co-Founder InMobi Group dan President & COO of Glance, mengatakan, “Indonesia adalah pasar kami yang tumbuh cepat. Konsumen suka pengalaman lock screen pintar Glance. Kami bermitra dengan publisher dan kreator terkemuka di dalam negeri.

“InMobi mitra terpercaya merek besar Indonesia selama satu dasawarsa. Investasi dan nilai untuk semua pemangku kepentingan di ekosistem yang kami bangun di sini.”

BACA JUGA
XL Axiata Memperkuat Komitmen Keberlanjutan dengan Edukasi Pengelolaan Sampah

Rishi Bedi, Managing Director, APAC, InMobi, menyatakan, “Hari ini InMobi menjangkau 3 dari setiap 4 konsumen di Indonesia. Kerja sama dengan publisher lokal dan global membuat kami menjadi platform programatik yang dicari pengiklan.

“Jangkauan yang luas dan engagement yang kuat di Glance memberikan proposisi nilai yang masif dan unik. Kami senang memperkuat kehadiran kami di Indonesia untuk akselerasi pertumbuhan merek melalui pengalaman smart lock screen yang unik.”

Ekspansi dan Inovasi Glance dalam Pengalaman Lock Screen di Indonesia

Sebagai bagian dari ekspansinya di Indonesia, Glance berencana menghadirkan lebih banyak pengalaman dan format baru pada lock screen di kuartal mendatang. Perusahaan juga berniat menggandakan basis karyawannya di Indonesia selama dua belas bulan ke depan, semakin memperkuat komitmennya untuk konten Indonesia dan ekonomi kreator.

Director of Market Development Glance Indonesia, Dalip Shahri mengatakan, “Glance menghadirkan pengalaman yang mengikuti preferensi konsumen di Indonesia yang terus berkembang. Pada tahun 2022, kami membawa game di lock screen melalui platform game Nostra dan lebih dari 1,5 juta game dimainkan di lock screen setiap hari saat ini. Melihat kecintaan masyarakat Indonesia pada LIVE, Glance akan menghadirkan pengalaman LIVE berbasis kreator yang imersif ke lock screen di 2023.”

Glance berencana untuk onboard lebih dari 100 streamers di seluruh kategori pada kuartal berikutnya untuk mendukung pengalaman LIVE. Platform ini telah mengujicobakan LIVE stream dan telah melihat keterlibatan (engagement) yang kuat. Contohnya, pada bulan Mei, Perusahaan mentransformasikan lock screen smartphone menjadi destinasi terpopuler untuk LIVE sports, dengan konten streaming dari SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Lebih dari satu juga konsumen Glancpe telah mengalami konten yang realtime dan interaktif selama pertandingan yang digelar selama 15 hari di lock screen mereka. Perusahaan juga meluncurkan LIVE Creator Battle – Edisi Kampus pada 15 Juni 2023 di 5 universitas ternama di Jakarta.

Melalui program ini, Glance bertujuan untuk mencari ratusan LIVE streamer baru di seluruh kategori termasuk olahraga, musik, kebugaran, K-pop, dan lainnya selama periode dua bulan. Tahun depan, perusahaan menargetkan menjangkau 50 juta konsumen di Indonesia. Secara global, platform ini telah memiliki lebih dari 230 juta konsumen aktif. 

Shares: