review1st.com – Galaxy S24 Series yang baru saja dirilis membuka berbagai kemungkinan baru untuk terhubung melintasi perbedaan budaya berkat terobosan dari Galaxy AI. Pengguna pun bisa mengatasi hambatan bahasa–semua berkat kehadiran on-device AI yang aman.

Lewat pembaruan terbaru, Galaxy Buds Series membuat fitur-fitur pintar tersebut semakin seamless. Dengan memperkenalkan berbagai fitur hands-free berbasis AI, upgrade di Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pengalaman audio yang jernih, tapi juga menghubungkan pengguna ke inti dari ekosistem Samsung.

Komunikasi Tanpa Batas dengan Galaxy Buds

Interpreter:

Interpreter bisa menghasilkan terjemahan secara real-time di Galaxy S24 Series untuk membuat komunikasi menjadi lebih lancar. Fitur ini telah dioptimalkan agar dapat memisahkan suara selama percakapan tatap muka saat smartphone dipasangkan ke Galaxy Buds.

Pengguna bisa mendengar hasil terjemahan lewat earbuds, sementara lawan bicara akan mendengar melalui speaker smartphone. Selain itu, pengguna juga dapat menukar urutan bicara selama percakapan dengan mudah, cukup mengetuk earbuds tanpa harus menyesuaikannya di smartphone secara manual.

Konektivitas yang Lebih Baik dengan Ekosistem Samsung

Auracast:

Auracast yang sebelumnya hadir di Samsung Smart TV, kini tersedia di smartphone dan tablet Samsung, termasuk Galaxy S24 Series. Fitur ini mengubah perangkat pengguna menjadi stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke lebih dari satu Galaxy Buds, memungkinkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA
XENOM Kembali ke Indonesia dengan Peluncuran XENOM GraphiGlow, PC Desktop AI Ready

360 Audio:

360 Audio, yang awalnya hadir di smartphone dan tablet Samsung, kini tersedia untuk Samsung TV. Ini menghadirkan pengalaman menonton film di bioskop ke rumah, dengan suara yang mengelilingi pengguna dari segala arah.

Auto Switch:

Fitur Auto Switch memindahkan koneksi earbuds secara otomatis antara Samsung TV dan perangkat Galaxy lainnya, seperti PC Galaxy Book4 Series, untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman.

Masa Depan yang Kian Jelas dan Jernih

Pembaruan fitur Galaxy AI terbaru dan pembaruan software yang meningkatkan konektivitas akan tersedia pada Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024.

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas terdepan di kelasnya, di mana pun pengguna berada. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi samsung.com/galaxy-buds/.

Shares: