review1st.com – Kampanye penjualan terkemuka dari Sharp Indonesia, Sharp Lovers Day – Fiestapora, berakhir pada Maret 2024. Sebagai ajang yang telah sukses selama tujuh tahun terakhir, Sharp Lovers Day bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan merek Sharp di kalangan masyarakat Indonesia sambil memberikan apresiasi kepada konsumen setia.

Berlangsung dari 1 November 2023 hingga 31 Maret 2024, Sharp Lovers Day – Fiestapora menawarkan hadiah-hadiah menarik senilai miliaran rupiah, termasuk mobil Daihatsu Terios X MT, mobil Daihatsu Ayla MT, motor elektrik Selis E Max, smartphone AQUOS R7s, smartphone AQUOS V6+, dan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000.

Pemenang Program Sharp Lovers Day - Sharp Fiestapora diumumkan oleh Sharp Indonesia

Konsumen bisa berpartisipasi dengan melakukan pembelian produk Sharp senilai minimal Rp1.000.000 di toko online maupun offline, dan akan langsung mendapatkan 1 nomor kupon undian.

Acara pengundian program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora diadakan pada 24 April 2024 dan disiarkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di Facebook dan Youtube. Pengundian tersebut disaksikan oleh perwakilan manajemen Sharp Indonesia serta beberapa pejabat pemerintahan Indonesia.

Nama-nama pemenang grand prize program tersebut diumumkan, termasuk Ibu Kokom dari Bandung yang memenangkan mobil New Daihatsu Terios X MT dan Ibu Darlia Nursani Nababan dari Medan yang memenangkan mobil Daihatsu Ayla MT. Informasi lengkap tentang pemenang dapat ditemukan di https://id.sharp/fiestapora.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan menyatakan terima kasih atas dukungan terhadap program promo Sharp Fiestapora.

BACA JUGA
Pentingnya Keamanan RFID: Panduan untuk Mengurangi Risiko Kloning

Sharp Indonesia menegaskan bahwa tidak ada biaya yang diminta kepada pemenang, dan seluruh biaya pajak ditanggung oleh Sharp Indonesia.

Sharp Indonesia berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora, serta menjanjikan berbagai program penjualan menarik di masa mendatang.

Shares: